Example floating
Example floating
Politik

Septinus Yarisetouw : Paulus Waterpauw Sosok Tepat untuk Papua

922
×

Septinus Yarisetouw : Paulus Waterpauw Sosok Tepat untuk Papua

Sebarkan artikel ini
Ondoafi Tepera Wauna, Septinus Yarisetouw
Example 468x60

“Untuk jenderal yang lain sebaiknya ikuti jejak Paulus Waterpauw pensiun di tiga bintang, jangan terburu-buru”

Paraparatv.id |Sentani| – Ondoafi Tepera Wauna, Septinus Yarisetouw mengungkapkan bahwa Paulus Waterpauw adalah sosok pemimpin yang telah teruji kepemimpinannya.

“Apa lagi yang harus kita ragukan, Paulus Waterpauw sudan teruji kepemimpinannya mulai dari Kapolres, Kapolda, Kabaintelkam, Penjabat Gubernur Papua Barat dan jabatan lainnya apa lagi yang harus diragukan” Kata Septinus Yarisetouw kepada paraparatv.id di Sentani, Selasa (07/05).

Oleh sebab itu dirinya mewakili beberapa Ondoafi yang berada di daerah pesisir Kabupaten Jayapura menyatakan siap untuk mendukung Paulus Waterpauw sebagai calon gubernur Papua.

Septinus menuturkan, selain telah teruji sebagai pemimpin, menurutnya Paulus Waterpauw adalah sosok yang sangat merakyat.

“Bisa kita lihat jangan saat dia sudah jadi Kapolda, waktu dia masih Kapolres saja dia sudah sangat dicintai oleh masyarakat. Hal itu karena Waterpauw ini sosok yang terbuka kepada semua kalangan sehingga mau kemanapun dia, dia selalu diterima” ujarnya.

“Untuk jenderal yang lain sebaiknya ikuti jejak Paulus Waterpauw pensiun di tiga bintang, jangan terburu-buru” tukasnya.

Oleh sebab itu, Septinus mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Jayapura untuk dapat mendukung Paulus Waterpauw sebagai gubernur Papua 2024-2029 untuk Papua yang jauh lebih baik. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *