Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Rekomendasi Golkar untuk Paulus Waterpauw Sedang Berproses

929
×

Rekomendasi Golkar untuk Paulus Waterpauw Sedang Berproses

Sebarkan artikel ini
Paulus Waterpauw optimis bakal mengantongi rekomendasi DPP Partai Golkar.
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani|- Paulus Waterpauw optimis bakal mengantongi rekomendasi DPP Partai Golkar untuknya maju dalam bursa pencalonan Gubernur Papua dalam Pilkada serentak tahun 2024.

“Sedang diurus, karena sebelumnya saya mendapatkan rekomendasi untuk Papua Barat. Dan proses peralihan itu saat inis sedang diurus” ungkap Waterpauw menjawab pertanyaan paraparatv.id di Kantor DPW Partai Nasdem Papua, Selasa (07/05).

“Untuk Papua dalam proses” tambahnya.

Melansir dari berbagai sumber, beberapa waktu lalu DPP Partai Golkar telah mengusung Paulus Waterpauw sebagai bakal calon gubernur Provinsi Papua Barat.

Dan hal itu ditandai dengan penyerahan surat keputusan yang diserahkan langsung oleh Ketua DPP Partai Golkar Arilangga Hartanto kepada Paulus Waterpauw dan beberapa bakal calon bupati lainnya di Provinsi Papua Barat pada tanggal 21 November 2023.

Perubahan rekomendasi DPP Partai Golkar untuk mengusung Paulus Waterpauw sebagai bakal calon gubernur Papua nampaknya tidak akan sulit.

Karena saat ini Paulus Waterpauw adalah sosok yang dinilai paling layak untuk diusung oleh Partai berlogo pohon beringin itu.

Indikator lain yang perlu menjadi acuan kenapa Paulus Waterpauw layak diusung oleh Golkar karena mantan Kabaintelkam Polri itu adalah sosok pemimpin yang sangat dekat dan dicintai rakyat. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *