Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Peduli Literasi, Wagus Hidayat Serahkan Bantuan Buku Pada Duta Baca Papua

397
×

Peduli Literasi, Wagus Hidayat Serahkan Bantuan Buku Pada Duta Baca Papua

Sebarkan artikel ini
oplus_32
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| Peduli akan literasi di Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Direktur Utama PT Semua Grup memberikan bantuan buku dalam program Kopi untuk buku yang diselenggarakan oleh Duta Baca Provinsi Papua, Michael Jhon Jerisitouw dan Polres Jayapura.

Ditemui usai penyerahan buku itu, Wagus menyatakan bahwa dirinya mendukung penuh program yang diinisiasi oleh Michael dan juga Polres Jayapura.

Kata dia, program ini sangatlah baik dan harus terus dilaksanakan agar generasi di Papua, khususnya Kabupaten Jayapura gemar membaca buku.

“Tidak banyak yang bisa saya bantu, saya hanya membantu beberapa eksemplar buku dan sedikit pendanaan untuk mendukung program ini” kata saat ditemui, Rabu (01/05).

Wagus Hidayat juga mengemukakan bahwa dalam waktu dekat ini dirinya juga akan membantu duta baca Provinsi Papua untuk mendukung program membuka taman baca di beberapa yang ada di Kabupaten Jayapura.

“Pada intinya saya siap mendukung apa yang akan dilakukan oleh adik saya ini. Karena ini untuk kebaikan kita semua yang ada di Kabupaten Jayapura”

“Bantuan yang saya berikan memang tidak banyak hanya beberapa rak buku untuk beberapa rumah baca. Tapi semoga bisa bermanfaat untuk generasi kita di Kabupaten Jayapura khususnya yang ada di kampung-kampung” singkat Wagus. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *