Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR SENTANIPolitik

Orgenes Kaway Menyatakan Siap Maju di Pilkada 2024 Untuk Kabupaten Jayapura Lebih Maju

701
×

Orgenes Kaway Menyatakan Siap Maju di Pilkada 2024 Untuk Kabupaten Jayapura Lebih Maju

Sebarkan artikel ini
Orgenes Kaway
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Orgenes Kaway yang selama ini menjadi anggota DPR Provinsi Papua
menyatakan dirinya siap maju sebagai calon Bupati Jayapura pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Orgenes Kaway sudah mendaftar di sejumlah partai politik untuk dapat mengusungnya dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Jayapura.

“Kami sudah mendaftar sebagai bakal calon Bupati Jayapura di sejumlah partai politik, diantaranya PKB, PDI Perjuangan, Nasdem, Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Hanura
cukup 8 partai,”ucap Orgenes kepada wartawan usai mengikuti Penyaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua, Selasa (14/5).

Ditanya alasannya maju sebagai calon Bupati Jayapura karena memang dirinya menderita.

“Alasan saya maju sebagai calon Bupati Jayapura karena memang saya menderita, saya ini rakyat di kabupaten Jayapura, rakyat yang tidak pernah disentuh oleh kebijakan pembangunan dari pemerintah kabupaten Jayapura. Kemudian saya maju karena rakyat hari ini menderita, kebijakan birokrasi yang berbelit-belit sesungguhnya bisa hari ini tapi malah dibuat rumit, jadi saya maju biar tepat waktu, tepat sasaran dan tepat guna sehingga semua bisa jalan,”jelas Orgenes
yang juga sebagai Ketua Dewan Adat Suku (DAS) Sentani.

Masyarakat sangat membutuhkan pemimpin untuk mengubah kabupaten Jayapura.

“Harapan kami untuk PDIP, kalau PDIP ingin melihat perubahan harus kasih rekomendasi ke saya, tetapi kalau untuk biasa biasa silakan masih banyak orang lain yang maju.
Birokrasi tidak akan pernah berubah tapi politik berubah dari waktu ke waktu,” Ungkapnya

Dirinya menambahkan, Kebijakan birokrasi dan kebijakan politik berbeda, pembangunan hari ini dinikmati oleh masyarakat itu adalah kebijakan politik, mulai dari Pusat Provinsi, Kabupaten, dan Kota,”Jadi orang birokrasi putar-putar saja disitu, Itu yang membuat sehingga saya harus maju dengan tidak ada beban,”tutupnya.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *