Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

70 Atlit NPC Kota Jayapura, Ikut Seleksi Menuju Peparnas Aceh-Sumut 2024

1302
×

70 Atlit NPC Kota Jayapura, Ikut Seleksi Menuju Peparnas Aceh-Sumut 2024

Sebarkan artikel ini
Atlit NPC Kota Jayapura Saat mengikuti Arahan dari Pengurus NPC Papua
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Sebanyak 70 orang atlit National Paralimpic Champion NPC Kota Jayapura, menjalani seleksi, yang di gekar NPC Provinsi Papua jelang Pekan Olahraga Nasional Paralimpic PEPARNAS ke-17 di Aceh – Sumut tahun 2024.

Seleksi yang di gelar di lapangan Mahacandra Uncen, Yabansai Distrik Heram Kota Jayapura tersebut, di ikut 70 atlit NPC Kota Jayapura dari berbagai cabang olahraga yang menjadi nomor andalan NPC Papua di PEPARNAS ke – 17 di Aceh-Sumut 2024.

Ketua NPC Kota Jayapura Marinus Melianus Yowei mengatakan hampir 50 persen atlit NPC Kota Jayapura yang terlibat dalam seleksi kali ini, atau sama dengan kuota tahun lalu saat PEPARNAS ke-16 di Papua.

” Atlit kami hampir 50 persen yang tahun lalu dib PEPARNAS di Lukas Enembe kali ini juga kembali terlibag seleksi ” ungka Marinus Melianus Yowei rabu, (15/5/2024).

Untuk seleksi kali ini yang di lakukan di lapangan Mahacandra Uncen, yakni cabang atletik diantaranya Lari, Lempar Lembing, Tolak Peluru, dan Cakram. Dimana pihaknya sudah melakukan TC berjalan 4 bulan, sehingga seleksi yang di lakukan boleh NPC Provinsi di harap akan dapat menjaring lebih banyak atlit Kota Jayapura.

” Kami sudah menjalani trial Empat bulan lebih, sehingga kami berharap lebih banyak atlit kami yang terpilih pada seleksi Jepang PEPARNAS ke-17 tahun 2024 mendatang” harap Marinus Yowei.

Selain masih di isih oleh wajah-wajah lama, atlit NPC Kota Jayapura juga di isi oleh muka -muka lama seperti Daniel Bayage Atlit Lompat Gawang yang sudah menyumbang mendali untuk Papua, dan juga Pelatnas Tim Nasional Indonesia.

Selain itu, beberapa cabang olahraga juga akan melaksanakan seleksi pada sabtu ( 18/5) yakni panahan sebanyak 20 atlit dan cabang renang sebanyak 26 atlit.

Daniel Bayage salah satu atlit penyumbang medali dari NPC Kota Jayapura, mengaku siap bila di turunkan pada PEPARNAS 17 Aceh-Sumut 2024 nanti, dengan kemampuan dan pengalaman siap menjadi panutan atlit mudah di PEPARNAS mendatang.

” Saya siap jika masih di percaya oleh NPC Papua, sehingga saya juga bisa menjadi penyemangat atlit -atlit NPC muda ” ujarnya. (Nesta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *