Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPolitik

Jhon Banua Resmi Mendaftar Balon Walikota Jayapura di DPC PDI Perjuangan

622
×

Jhon Banua Resmi Mendaftar Balon Walikota Jayapura di DPC PDI Perjuangan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60


Paraparatv.id | Jayapura | Jhony Banua Rouw yang masih aktif sebagai Ketua DPR Papua secara resmi mendaftar di DPC PDI Perjuangan Kota Jayapura siap maju bakal dalam Pemilihan Walikota (Pilwakot) Jayapura tahun 2024

Jhony Banua Rouw telah mengembalikan berkas pendaftaran balon Walikota Jayapura, Selasa, 7 Mei 2024.

Didampingi timnya, Jhony Banua Rouw menyerahkan berkas kepada Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPC PDI Perjuangan Kota Jayapura.

Jhony Banua Rouw yang akrab disapa JBR ini, mengakui jika tim telah mengambil formulir pendaftaran bakal di sejumlah partai politik untuk maju dalam bursa Pilwakot Jayapura 2024.

“Baru hari ini mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Walikota Jayapura di PDI Perjuangan,” kata JBR yang juga Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Papua ini.

Diakui, jika timnya sudah mengambil sejumlah partai politik untuk mendaftar bakal calon Walikota Jayapura. “Teman-teman tim sudah ambil. Saya menunggu petunjuk tim, kalau tim menunjuk mendaftar, saya mendaftar,” ujarnya.

JBR yang juga Plt Ketua DPD Partai NasDem Kota Jayapura ini mengungkapkan jika Partai NasDem dalam pemilihan legislatif 2024 mendapatkan 4 kursi DPRD Kota Jayapura.

“Ya, kita berdoa semoga kami dapat berkoalisi dengan partai yang lain dan kita bisa selesaikan amanat yang diberi rakyat kepada kami,” ujarnya.

Soal maju bakal calon Walikota Jayapura, Jhony menambahkan, jika hal ini merupakan amanat dari rakyat, masyarakat memintanya untuk maju dalam bursa Pilwakot Jayapura.

Soal bakal calon wakil walikota yang akan mendampinginya, JBR mengaku masih melihat perkembangan, namun yang pasti ia ingin yang terbaik untuk rakyat di Port Numbay.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota DPC PDI Perjuangan Kota Jayapura, Yakob Fecky Balubun mengungkapkan jika sudah ada 8 balon Walikota dan 3 balon wakil Walikota yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran.

Balon Walikota yang telah mengembalikan berkas pendaftaran diantaranya Frans Pekey, Musa Yan Jouwe, Hanok Wambukomo, Christian Ireew, Aloysius Giyai, Roberth Awi – H Mansur dan Jhony Banua Rouw. Sedangkan, balon wakil walikota yang mengembalikan berkas Surya Ibrahim Basri Syafaat, Reza Kaitam dan H Mansur.*(TS)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *