Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Dua Jenderal di Bursa Pilkada Papua, Ramses Wally : Salah Satu Harus Mengalah

466
×

Dua Jenderal di Bursa Pilkada Papua, Ramses Wally : Salah Satu Harus Mengalah

Sebarkan artikel ini
Yo' Ondofolo Kampung Babrongko, Ramses Wally
Example 468x60

Saran saya, lebih baik Pak Fakhiri ikuti jejak Kaka Besar yang pensiun di bintang tiga

Paraparatv.id |Sentani| – Dua Jenderal Polisi digadang-gadang bakal bertarung dalam perebutan kursi nomor 1 di Provinsi Papua. Dua Jenderal Polisi itu adalah Komjen (Purn) Paulus Waterpauw dan Irjen Mathius Fakhiri.

Menanggapi hal itu, Politisi Senior yang juga merupakan Tokoh adat Papua dari Kampung Babrongko, Yo Ondofollo Ramses Wally menuturkan bahwa keduanya adalah sosok yang paham akan kondisi di Papua.

Tetapi menurutnya salah satu dari kedua Jenderal Polisi itu harus mengalah, hal ini dimaksudkan untuk Papua yang lebih baik kedepan.

“Keduanya adalah sosok Jenderal yang sangat merakyat dan disayangi oleh masyarakat Papua. Tetapi saya menyarankan agar salah satu dari kedua Jenderal Polisi ini bisa mengalah, karena tidak mungkin terjadi pertempuran antara dua Jenderal Polisi” kata Ramses kepada Paraparatv.id di Sentani, Senin (06/05) sore.

Ramses menyarankan agar Irjen Mathius Fakhiri dapat mengalah kepada seniornya dan mengikuti jejak dari Komjen (Purn) Paulus Waterpauw yang pensiun dengan pangkat Bintang Tiga.

“Sebenarnya tidak masalah jika Fakhiri juga ingin maju sebagai calon Gubernur Papua, tapi sayang jika beliau harus pensiun dini dengan pangkat bintang dua. Saran saya lebih baik Pak Fakhiri ikuti jejak Kaka Besar yang pensiun di bintang tiga. Karena karir Kapolda Papua masih panjang dan kemungkinan bisa dapat pangkat bintang tiga” ujar Ondo Ramses. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *