Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Bersama Jajaran Terkait Pj. Wali Kota Jayapura Terima Kunjungan KSP, Bahas ini!

450
×

Bersama Jajaran Terkait Pj. Wali Kota Jayapura Terima Kunjungan KSP, Bahas ini!

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pj. Wali Kota Jayapura, Christian Sohilait bersama dengan jajaran terkait menerima kunjungan dari Kantor Staf Presiden Republik Indonesia (KSP-RI). di Ruang Rapat Walikota Jayapura, Kamis, (30/5).

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Theo Litaay menyampaikan kunjungan Kantor Staf Presiden (KSP) ke Kota Jayapura selama tiga hari dalam rangka melakukan program KSP mendengar di mana hal ini untuk bagaimana unsur masyarakat memberikan pandangan terhadap hasil pembangunan yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo di Papua.

“Kami kemarin juga telah melakukan kunjungan ke Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Skouw guna melihat pengelolaan kawasan perbatasan khususnya potensi ekonomi dan kerja sama bidang lainnya antara Indonesia dan Papua Nugini (PNG),” Ucapnya kepada awak media.

Menurutnya dari beberapa kunjungan ini dapat dilihat bahwa ada beberapa hal yang penting diantaranya adalah daerah perbatasan memiliki potensi pembangunan yang sangat baik sekali.

“kita memiliki kesempatan untuk melihat pelaksanaan pendidikan di kota Jayapura yang merupakan salah satu wilayah yang paling berkembang maju di Provinsi Papua,” Ungkapnya

Sementara itu Pj. Wali Kota Jayapura, Christian Sohilait mengatakan kunjungan dari Kantor Staf Presiden ke wilayah tersebut untuk mengetahui hal-hal yang terkait dengan pembangunan di daerah setempat yang sudah dilaksanakan tetapi juga yang masih menjadi pekerjaan rumah.

“Karena Kota Jayapura merupakan sentra pembangunan di Papua maka tadi juga kami sudah menyampaikan beberapa capaian dari dinas kesehatan, pendidikan, perbatasan, kesbangpol dan olahraga. Karena Widodo Pemerintahan Joko Widodo akan berakhir KSP juga meminta masukan dari pemerintah daerah terkait dengan pembangunan di Papua selama 10 tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo,”pungkasnya.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *