Example floating
Example floating
Politik

Bawa Misi Perubahan, Benyamin Yarisetouw Mantap Maju Sebagai Calon Bupati Jayapura

633
×

Bawa Misi Perubahan, Benyamin Yarisetouw Mantap Maju Sebagai Calon Bupati Jayapura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| – Dengan membawa misi perubahan untuk Kabupaten Jayapura lebih baik, Benyamin Yarisetouw memantapkan diri untuk maju selaku bakal calon bupati Kabupaten Jayapura periode 2024-2029.

Hal ini disampaikannya kepada paraparatv.id usai mengambil formulir pendataran di Kantor Sekretariat DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Jayapura, Senin (06/05).

Selain mendaftar di PSI, Benyamin juga mengaku telah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati di beberapa partai lainnya.

Partai-partai itu adalah Demokrat, Ummat, PPP, PKN, Gerindra dan PSI.

Benyamin mengaku optimis akan mendapatkan rekomendasi dari partai-partai itu dimana beberapa partai itu adalah partai besar yang sudah berkiprah dalam dunia politik di daerah dan juga tingkat pusat.

“Untuk rekomendasi, kita serahkan saja kepada partai. tapi saya optimis akan mendapatkan rekomendasi dari partai-partai itu” singkatnya.

Dia juga menambahkan bahwa saat ini Kabupaten Jayapura butuh akan suatu gerakan perubahan yang lebih baik dalam segala bidang pembangunan.

Oleh sebab itu dirinya akan bekerja maksimal jika nantinya ia mendapatkan rekomendasi dari partai-partai itu untuk menjadi calon bupati Kabupaten Jayapura. (Arie) 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *