Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Usung TJM Sebagai Calon Bupati Jayapura, Relawan Datangi Sekretariat PSI 

458
×

Usung TJM Sebagai Calon Bupati Jayapura, Relawan Datangi Sekretariat PSI 

Sebarkan artikel ini
Ketua Tim Relawan TJM saat mendatangi Kantor Sekretariat PSI Kabupaten Jayapura.
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| – Tim Relawan Ted Jones Mokay (TJM) datangi Kantor Sekretariat DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Jayapura, Senin (06/05).

Ketua Tim Relawan TJM, David Suebu saat ditemui usai mengambil formulir di Kantor Sekretariat PSI Kabupaten Jayapura mengatakan bahwa pihaknya datang untuk mendaftarkan Ted Jones Mokay sebagai bakal calon bupati Kabupaten Jayapura periode 2024-2029.

Selain PSI, David juga mengaku telah mengambil formulir pendaftaran di beberapa partai lainnya seperti Demokrat, UMMAT, PKN dan lainnya.

Disinggung mengenai visi dan misi yang akan dibawa oleh Ted Mokay, David mengemukakan bahwa TJM adalah orang yang bersih sebagai seorang birokrat.

“Pastinya pembangunan untuk Kabupaten Jayapura yang baik akan menjadi visi dan misi dari beliau dan kami para relawan siap untuk mendukung dan mendorong Pak Ted untuk maju sebagai Bupati Kabupaten Jayapura” ujarnya.

Dikatakannya, untuk rekomendasi jatuh kepada siapa itu adalah keputusan dari partai dan pihaknya selaku relawan pasti akan terus berupaya agar calon yang di dorong mendapat dukungan dari masyarakat.

“Kalau rekomendasi itu pastinya dari partai ya. Tapi kami optimis pasti akan mendapatkan dukungan atau rekomendasi dari partai, karena calon yang kita dorong ini adalah orang yang bersih di pemerintahan dan sudah malang melintang dalam sejumlah jabatan yang ada di lingkup pemerintahan Kabupaten Jayapura pasti akan dapat rekomendasi” pungkasnya. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *