Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Raker I PGGS Kota Jayapura, Bahas Evaluasi Program

415
×

Raker I PGGS Kota Jayapura, Bahas Evaluasi Program

Sebarkan artikel ini
Panjabat (Pj) Sekda Kota Jayapura, Roby Kepas Awi saat menabuh tifa tanda di bukanya Raker pertama PGGS Kota Jayapura, Selasa, 17 April 2024
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Persekutuan Gereja Gereja Se-Kota (PGGS) Jayapura, melaksanakan rapar kerja (Raker) I Tahun 2024, berlangsung di Grand Abe Hotel kota Jayapura, Selasa (16/4).

Raker 1 PGGS Kota Jayapura dibuka oleh Panjabat (Pj) Sekda Robby Kepas Awi.

Robby Kepas Awi dalam sambutannya mengatakan, raker 1 PGGS Kota Jayapura dibawah sorotan tema yang menjadi pijakan atau landasan dalam pelaksanaan rapat kerja pertama adalah bersatu bergerak menuju transformasi kota Jayapura.

“Tema dan subtema Pada pelaksanaan raker 1 PGGS Kota Jayapura yang dilaksanakan hari ini tidak hanya menjadi pijakan rohani dalam menetapkan pengembangan program pelayanan semata tetapi juga harus menjadi pemandu bagi badan pengurus PGGS kota Jayapura dalam menjalankan tugas pemberitaan Injil maupun penggembalaan,”ucapnya

Ia menambahkan, bahwa Raker 1 PGGS Kota Jayapura Tahun 2024 adalah wadah untuk pengurus yang baru menyusun program dan mengevaluasi program tahun 2023.

“Serta memberi rekomendasi penting bagi hal-hal yang penting dalam pelayanan yang menjadi objek pada persekutuan gereja-gereja se kota Jayapura sebagaimana diatur dalam aras kebijakan program kerja yang lebih dinamis, guna meningkatkan kapasitas PGGS kota Jayapura sebagai wadah di mana gereja-gereja bernaung dan sebagai wadah pembaharuan dan perpanjangan tangan pemerintah kota Jayapura dalam menterjemahkan visi dan misi pemerintah kota Jayapura,”ujarnya

Untuk menjadikan PGGS terus maju maka pemerintah kota jayapura akan memberikan perhatian kepada seluruh dedominasi gereja.

Dirinya juga menegaskan kepada seluruh peserta raker 1 agar menjadikan momen raker yang mulia ini sebagai ajang merencanakan dan menyusun program dan jangan jadikan forum yang mulia ini sebagai tempat menunjukkan egoisme masing-masing.

“Oleh sebab itu pelaksanaan raker 1 PGGS Kota Jayapura harus sejalan dengan visi pemerintah kota Jayapura yang salah satu poinnya adalah mewujudkan kota beriman, tentunya hal ini menjadikan sebuah syarat bagi kelancaran dan kelangsungan pembangunan kota Jayapura kedepan yang aman dan damai,”pungkasnya

Sementara itu Wakil Ketua I PGGS kota Jayapura, Pdt. Jefry Reinhard Berhitu, S.Th, dalam sambutannya mewakili, Pdt. Isak Samuel Deda selaku Ketua Umum PGGS kota Jayapura mengatakan, PGGS tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan pemerintah.

“Untuk itu raker ini hendak bersinergi dengan pemerintah kota secara konkrit, untuk bergerak ke semua sektor, untuk menjawab kebutuhan warga Gereja dan masyarakat,”ucapnya.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *