Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Pererat Silaturahmi, Pemkot Jayapura Buka Puasa Bersama Insan Pers

142
×

Pererat Silaturahmi, Pemkot Jayapura Buka Puasa Bersama Insan Pers

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pererat tali silaturahmi Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura bersama forkopimda dan insan pers se-Kota Jayapura, menggelar buka puasa bersama, di Suni Hotel Jayapura, Jumat (5/4/2024) .

Penjabat Wali Kota Jayapura Frans Pekey menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan media dan juga seluruh rekan-rekan wartawan bisa bersama-sama dalam acara berbuka puasa bersama.

“Kami berterimakasih boleh berjumpa dengan insan pers se kota jayapura. Safari ramadhan ini dilakukan untuk memperkuat hubungan antara Pemerintah Kota Jayapura dan insan pers se-Kota Jayapura di bulan suci ramadhan 1445 Hijriah,” Ucapnya

Menurut Pekey, kegiatan safari ramadhan setiap tahunya dilaksanakan, baik itu bersama paguyuban, organisasi kepemudaan bahkan insan pers.

Dia mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini hanya satu, yakni membangun kekeluargaan, kekerabatan sekaligus silahturahmi.

“Di mana selama ini insna Pers bersama-sama dengan pemerintah dan juga dengan semua stakeholder untuk terus memberitakan, menyampaikan pesan-pesan ataupun juga menyampaikan informasi tentang kejadian-kejadian ataupun juga program-program pemerintah atau bahkan juga kejadian yang positif dan negatif secara independen terus menaikkan berita memberikan informasi kepada publik,”ujarnya

Frans Pekey menambahkan, Diera saat ini tentu pemerintah tidak boleh alergi dengan kritik harus karena transparan tidak ada yang tertutup, sehingga bisa memberikan koreksi-koreksi dalam rangka perbaikan dalam pelayanan publik dalam pemerintahan bahkan dalam melaksanakan pembangunan untuk melayani kebutuhan masyarakat.

“Karena itu pemerintah selalu terbuka untuk bekerja sama dan juga bermitra dengan insan Pers yang ada di kota Jayapura,” Katanya

Dirinya berharap harap agar menjaga keseimbangan antara narasi, berita atau kejadian yang sifatnya positif yang membangun,”serta memberi informasi penting tetapi juga tentu diikuti dengan kejadian-kejadian yang layak mungkin di publish”tutupnya

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Papua Hans Bisay menyampaikan ucapan terimakasih atas diselengarakanya kegiatan ini.

“Kami PWI sangat berterimakasih kepada Pemkot Jayapura karena selama ini hubungan kami dengan Pemda Kota sangat baik, selama kami berdiri kami mendapat dukungan yang sangat luar biasa”ucapnya (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *