Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Perayaan Paskah K3, Umat Kristen Harus Menjadi Alat Kebenaran Kasih

×

Perayaan Paskah K3, Umat Kristen Harus Menjadi Alat Kebenaran Kasih

Sebarkan artikel ini
Mgr Petrus Canisius Mandagi (Kanan) saat disambut ketua Panitia Paskah K3
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Kerukunan Keluarga kawanua kota Jayapura gelar ibadah perayaaan paskah yang bertempat di Pantai Hmensau kampung wisata Tobati, Senin (01/04).

Ribuan umat kristiani berbagai jemaat gereja  bersatu  guna menghadiri ibadah perayaan paskah kerukunan keluarga kawanua kota Jayapura.

Ibadah perayaan paskah berlangsung dengan hikmat dan penuh  sukacita.

Dalam khotbahnya monsinyor petrus canisius  mandagi menyampaikan, umat kristen harus menjadi alat kebenaran kasih sehingga kebenaran kristus dapat terpancar dan menjadi saksi kristus.

” orang kristen harus mau jadi alat dan saksi kristus,tapi bagaimana mau jadi saksi kalau saudara saudara saja tidak pernah beribadah, tidak pernah mau datang kepada tuhan, bagaimana tuhan mau ubahkan hidup saudara kalau kita tidak mau datang kepada dia ,” ungkap Mgr Petrus Canisius Mandagi.

Sementara itu, ketua  umum kerukunan keluarga kawanua kota Jayapura pendeta Christian Warouw mengatakan, ibadah paskah tahun ini adalah moment kebangkitan bagi umat kristen khususnya kawanua dan pihaknya terus bersinergi untuk mengisi pembangunan di kota jayapura.

” ini adalah momentum orang kawanua untuk bangkit dari segala hal yang buruk dalam kehidupan kita dan bangkit untuk mengisi pembangunan di kota jayapura dan menjadi berkat bagi kota kami tercinta,” ucapnya.

Ketua panitia ibadah perayaan paskah k3 kota Jayapura, Marthen Sege mengucapakan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu dan menabur sehingga dapat terselenggaranya kegiatan ibadah tersebut.

” saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah berjeri lelah untuk dapat terselenggaranya ibadah perayaan paskah k3 kota jayapura. kami juga mengundang kerukunan lain di kota jayapura untuk sama sama kita membangun kota jayapura,” ucap ketua pantia ibadah Perayaan Paskah K3 kota Jayapura.

Hadir dalam ibadah perayaan paskah k3 kota jayapura/penjabat walikota jayapura,  Tonaas Wangko Umbanua Benhur Tommi Mano, Uskup Keuskupan Jayapura  Monsinyor  Yanuarius Theopilus, Ketua Klasis Port Numbay serta Ketua PGGP kota Jayapura.

Ibadah perayaan paskah K3 kota Jayapura mengangkat tema hidup sebagai alat kebenaran-Nya yang terambil  dalam firman tuhan roma 6:13.

Pihaknya berharap dengan digelarnya ibadah perayaan paskah tingkat kerukunan keluarga kawanua kota jayapura dapat menjadi saluran berkat bagi tanah Papua (gr)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *