Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURASosial Budaya

Pemkot Jayapura Buka Puasa Bersama Jamaah Masjid Raya Baiturrahim

135
×

Pemkot Jayapura Buka Puasa Bersama Jamaah Masjid Raya Baiturrahim

Sebarkan artikel ini
Penjabat Walikota Jayapura Dr. Frans Pekey, M.Si saat menyerahkan Bantuan kepada Pengurus Masjid Raya Baiturrahim Kota Jayapura, Papua
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura kembali melakukan Safari Ramadhan dan Buka Puasa bersama jamaah Masjid Raya Baiturrahim Kota Jayapura, Papua, Jayapura, Rabu (3/4).

Safari Ramadhan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Pemkot Jayapura dan umat Islam di wilayah tersebut.

Penjabat Wali Kota Jayapura Frans Pekey mengatakan Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan yang diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

“Tujuannya adalah tentu selain bukan hanya sekedar agenda tahunan tetapi kita ingin menjalin hubungan tali silaturahmi, ini menjadi sebuah hal yang sangat penting antara pemerintah dan warganya, ” Ucapnya.

Ia juga mengingatkan warga kota masyarakat untuk turut andil dalam pembangunan diberbagai bidang.

“Kita tidak hanya numpang di Kota ini tetapi harus memberi kontribusi dalam pembangunan disegala bidang, sebagai warga yang baik,kita semua mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk menjaga kota ini,dengan menciptakan rasa aman, damai, ciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman ,”ujarnya

Ia berharap seluruh warga masyarakat untuk selalu dapat menjaga kerukunan,saling membantu, dan menjaga toleransi antar umat beragama.

Dalam kesempatan ini juga Pemerintah Kota Jayapura menyerahkan bantuan bagi Masjid Raya Baiturrahim Kota Jayapura, Papua.

Ketua Umum Masjid Raya Baiturrahim Jayapura Ustadz Kahar Yelipelle mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran Penjabat Walikota untuk berbuka puasa bersama jamaah Masjid ini .

“Saya sampaikan dari lubuk hati yang paling dalam dan mewakili seluruh jamaah Masjid Raya Baiturrahim Kota Jayapura, Papua menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada pejabat Walikota bisa menyempatkan hadir pada acara buka puasa bersama ini,”ungkapnya

Menurutnya, program pemerintah Kota Jayapura melalui safari ramadhan ini sangat bermakna, dan mempunyai nilai solidaritas dalam membangun kebersamaan dan sinergitas antara pemerintah dengan lembaga keagamaan, “kita mendorong bagaimana untuk menjaga kebersamaan, kemudian saling sinergi antara pemerintah dan masyarakat untuk membangun Papua terlebih khusus membangun kota Jayapura yang aman dan damai,” Ucapnya. (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *