Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURASosial Budaya

Pemkot Gelar Safari Ramadhan Bersama Pimpinan Parpol, Ormas dan OKP se Kota Jayapura

86
×

Pemkot Gelar Safari Ramadhan Bersama Pimpinan Parpol, Ormas dan OKP se Kota Jayapura

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Penjabat alikota Jayapura bersama OKP se-kota Jayapura
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota Jayapura bersama Pimpinan Parpol, Ormas dan OKP se-Kota Jayapura menggelar Safari Ramadhan 1445 H/2024M, di Hotel Horison Kota Jayapura, Kamis (4/4).

Penjabat (Pj) Wali Kota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si menyampaikan Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan yang diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

“Tujuannya adalah tentu selain bukan hanya sekedar agenda tahunan tetapi kita ingin menjalin hubungan tali silaturahmi,”ucapnya

Selanjutnya, safari ramadhan ini oleh pemerintah kota dan forkopimda dari tahun ke tahun kita lakukan dan tahun ini terus kita lakukan.

“Selain rumah-rumah ibadah khususnya masjid, juga kita lakukan dengan berbagai komponem organisasi yang lalu dengan pimpinan pimpinan paguyuban, organisasi wanita Islam, ormas Islam dan juga beberapa rumah ibadah itu semua penting pemerintah kota jangkaui karena semuanya telah memberikan kontribusi dalam membangun kota Jayapura tanah port numbay yang kita cinta ini,”ungkapnya

Dirinya menambahkan, yang paling penting adalah bahwa kita mengajak semua generasi muda di kota ini manfaatkan waktu muda dengan sebaik-baiknya.

“Dengan menempuh pendidikan ataupun juga fokus seriusi keterampilan kreativitas yang diberikan ataupun diberikan oleh Tuhan kepada masing masing kita untuk kita menggunakan memanfaatkannya demi untuk kepentingan diri ataupun juga kepentingan banyak orang sehingga bermanfaat bagi masyarakat dan juga bagi keluarga,”ucapnya.

Ia juga mengingatkan warga kota masyarakat untuk turut andil dalam pembangunan diberbagai bidang.

“Kita tidak hanya numpang di Kota ini tetapi harus memberi kontribusi dalam pembangunan disegala bidang, sebagai warga yang baik,kita semua mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk menjaga kota ini,dengan menciptakan rasa aman, damai, ciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman ,”ujarnya

Ia berharap seluruh warga masyarakat untuk selalu dapat menjaga kerukunan,saling membantu, dan menjaga toleransi antar umat beragama.

Sementara itu, Ketua KNPI Kota Jayapura, Silas Thom Rumbewas Mewakili Organisasi Masyarakat dan Organisasi Kepemudaan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Kota Jayapura pada kegiatan safari ramadhan.

“Dalam bulan yang penuh berkah ini kita diundang untuk sama sama mengadakan menghadiri safari Ramadan untuk itu kami merasa bangga merasa senang, ucapan terimakasih kepada Pj. Walikota yang menyempatkan waktu dalam silaturahmi kebersamaan ini untuk kita duduk bersama dengan paguyuban-paguyuban yang ada di kota Jayapura, unsur Pemuda untuk selalu mempererat tali silaturahmi, dan mempererat persaudaraan”ucapnya (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *