Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPolitik

Nasdem Papua Siap Mengusung Calon Gubenur

626
×

Nasdem Papua Siap Mengusung Calon Gubenur

Sebarkan artikel ini
Mathius Awoitauw
Example 468x60


Paraparatv.id | Jayapura | Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Nasdem Provinsi Papua, siap untuk mengusung Cagub pada konstetasi pilkada 2024

DPD Nasdem Papua siap untuk mengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua pada konstetasi Pilkada Gubernur, Bupati dan Walikota 2024 mendatang.

Ketua DPD Nasdem Papua Mathius Awoitauw ketika di Konfirmasi bahwa pada prinsipnya Partai yang di pimpinnya itu, siap saja untuk mengusung Calon Gubernur, hal itu didasarkan pada keputusan partai dan DPP nantinya.

” Pada prinsipnya kami Nasdem siap mengusung siapa calon ideal Gubernur dan WakilnGubernu nanti, tinggal menunggu saja” ungkap Mathius Awoitauw, senin, (29/4/2024).

Lanjut Awoitauw Nasdem sendiri untuk jumlah dukungan 7 kursi yang mengisi Parlemen di DPRD Provinsi Papua, sehingga ini berpeluang besar untuk mengusung satu calon, tinggal berkualisi dengan partai lain untuk menambah kekurangan Dua kursi sisa.

” Nasdem memiliki tujuh kursi di Parlemen DPRD Provinsi, tinggal kami mencari kualisi dengan parpol lain yang memiliki dua atau tiga kursi ” Kata Mathius Awoitauw.

Nasdem sendiri akan membuka pendaftaran Bakal Calon Gubernur, Bupati dan Walikota pada 1 Mey 2024 mendatang, baik di tingkat DPD, DPC dan PAC di seluruh tanah Papua.

Meski demikian mantan Bupati Jayapura 2 Periode ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan beberapa orang yang akan mendapat ke Nasdem, namun belum pasti komunikasi politik yang di bangun hingga hari penentuan calon nantinya. (Nesta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *