Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Datangi Kantor Demokrat Kabupaten Jayapura, WH Mantapkan Diri Maju Pilkada Jayapura

439
×

Datangi Kantor Demokrat Kabupaten Jayapura, WH Mantapkan Diri Maju Pilkada Jayapura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| – Direktur Utama PT SEMUWA Grup, Wagus Hidayat (WH) mendatangi Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura, Senin (29/04) siang.

Selain untuk bersilaturahmi bersama seluruh pengurus Cabang Partai Demokrat di Kabupaten Jayapura itu, WH juga datang untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di daerah tersebut.

Ditemui usai kunjungan itu, WH mengaku telah mantap untuk maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Bumi Khenambay Umbay.

“Selain silahturahmi saya datang untuk mengambil formulir pendaftaran. Persyaratannya tidak sulit hanya kesediaan waktu dari kami bakal calon saja untuk hadir ditempat ini”

“Secara pribadi saya ucapkan terima kasih kepada pengurus Partai Demokrat Kabupaten Jayapura yang sudah menyambut saya dan rombongan dengan hangat dan penuh kekeluargaan” kata Wagus.

Disinggung mengenai siapa yang akan menjadi pendampingnya nanti, Wagus mengaku bahwa dirinya sudah membangun komunikasi dengan beberapa petinggi baik politik maupun pemerintahan yang punya keinginan maju dalam Pilkada Kabupaten Jayapura.

Meski begitu, Wagus mengungkapkan bahwa nantinya dia akan melamar seseorang dari jalur birokrat untuk mendampinginya.

“Sudah, saya sudah ketemu dengan beberapa orang. Dan yang pasti harus orang dari birokrat agar jelas program kerja yang kita tuangkan dalam visi l-misi kami” ucapnya.

Dia juga mengharap adanya doa restu dari seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dirinya.

Hal ini disampaikan karna Wagus mengaku punya program unggulan yang jika diterapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Jayapura. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *