Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPolitik

Ketua Komisi C DPRD Kota Jayapura Berharap Pelatihan Sistem Aplikas Pembukuan Bagi Pelaku Usaha diterapkan dalam usahanya

271
×

Ketua Komisi C DPRD Kota Jayapura Berharap Pelatihan Sistem Aplikas Pembukuan Bagi Pelaku Usaha diterapkan dalam usahanya

Sebarkan artikel ini
Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jayapura Ahmad Sujana SE., M.Si
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jayapura Ahmad Sujana SE., M.Si mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi apa yg telah dilakukan Dinas Perindakop Kota Jayapura dalam Pelatihan pemanfaatan sistem aplikasi pembukuan atau pencatatan keuangan bagi usaha mikro dan usaha kecil Kota Jayapura Tahun Anggaran 2024.

“Dengan adanya pelatihan aplikasi ini kita berharap peserta pelatihan dapat mengikuti ini dengan baik dan selanjutnya nanti diterapkan dalam melakukan usaha-usaha yang digeluti,” Ucapnya kepada media usai kegiatan pembukaan pelatihan di Aula BBPOM di Jayapura, Kamis (18/4).

Dirinya berpesan, satu hal yang perlu disampaikan kepada peserta pelatihan bahwa walaupun sudah melakukan pelatihan-pelatihan di sini apabila tanpa disertai dengan kedisiplinan akan mubazir saja pelatihannya.

“Kita harapkan kepada seluruh peserta yang ikut agar betul-betul mempelajari ini dan menerapkan dalam usahanya setiap hari supaya betul-betul dapat meningkatkan pedapatan, mendorong pertumbuhan ekonomi serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” Pungkasnya. (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *