Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Uncategorized

J&T Express Kembali Berulah, Pesanan Pelanggan Diretur Tanpa Konfirmasi

276
×

J&T Express Kembali Berulah, Pesanan Pelanggan Diretur Tanpa Konfirmasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| – Jasa ekspedisi pengiriman J&T Express Sentani yang beroperasi di Kota Sentani dan sekitarnya kembali berulah.

Jika sebelumnya dalam pemberitaan paraparatv.id banyak pelanggan yang ribut di Kantor Jasa Expedisi pengiriman yang beralamat di Jl. Raya Sentani, Kabupaten Jayapura itu, karena banyak barang yang tidak dikirim ke alamat pelanggan namun diminta untuk diambil sendiri ke kantor jasa pengiriman itu.

Kali ini, para pelanggan dari expedisi itu mengeluh karena banyak barang dari para pelanggan yang di retur tanpa adan konfirmasi dari penyedia pengiriman itu.

A salah satu pelanggan dari jasa expedisi itu mengeluh karena beberapa barang yang ia pesan di aplikasi jual beli online di retur tanpa ada konfirmasi.

“Saya pribadi ada memesan beberapa barang tapi diretur tanpa ada konfirmasi dari expedisi itu” katanya saat bertemu paraparatv.id di Sentani, Kamis (18/04).

Beberapa barang yang dia pesan itu adalah Gimbal Stabilizer Kamera pada bulan Januari dengan harga Rp. 734.000 diretur atau dikembalikan kepada penjualnya tanpa konfirmasi.

Kemudian pada bulan Februari A kembali memesan Gimbal Stabilizer Kamera yang sama dengan harga yang sama pula tetapi setelah ditunggu barang pesanannya tidak kunjung diantarkan.

“Terus saya lihat di aplikasi kenapa pesanan saya ini diantarkan padahal saat beli estimasi waktu pengirimannya itu 7 hari. ini saya tunggu hampir 3 minggu tapi tidak sampai. Setelah saya cek ternyata pesanan saya kembali di retur” Ujarnya.

“Kemudian saya juga ada pesan baju, tapi baju itu tidal juga diantarkan, saya chat ke toko online. Kata orang di toko online barangnya hilang sehingga tidak diantarkan” tambahnya.

Terbaru, A kembali memesan sepatu dari salah satu toko online pada awal April 2024. Namun pesanannya itu baru tiba di Sentani pada pertengahan April 2024.

“Pesan lagi saya sepatu, memang kurir dari expedisi itu sempat menghubungi saya untuk mengantarkan barang pesanan saya tapi karena waktu itu saya ada di luar kota, jadi saya minta untuk disampaikan dulu setelah balik ke sentani barulah diantarkan”

“Tapi tadi saya kontak kurirnya, kurir itu bilang tidak bisa diantarkan karena sedang sibuk dan bukan wilayah tugasnya. Apakah mereka tidak punya kurir lain untuk mengantarkan pesanan pelanggan, ini kan lucu namanya saja yang besar tapi pelayanan tidak maksimal” tutupnya.

Oleh sebab itu A meminta sekiranya J&T dapat bertanggungjawab atas pesanannya yang telah diretur dan dapat memperbaiki pelayanannya kedepan sehingga tidak ada lagi pelanggan yang mengalami hal yang sama. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *