Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITASosial Budaya

IKT Kota Jayapura Gelar Ibadah Perayaan Paskah 2024

196
×

IKT Kota Jayapura Gelar Ibadah Perayaan Paskah 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Kota Jayapura menggelar ibadah perayaan paskah 2024 di gedung Tongkonan Kotaraja, Kota Jayapura, Senin (8/4).

Ketua IKT Kota Jayapura, Amos Randalinggi menyampaikan, ibadah Paskah IKT kota Jayapura di tahun 2024 ini dirayakan dengan sorotan tema yesus Kristus jalan kebenaran dan hidup sedangkan untuk sub tema, IKT Kota Jayapura memperkuat solidaritas dalam kebersamaan dengan hidup dalam kebenaran dan damai sejahtera.

“Kita bersyukur kepada Tuhan yang maha Kuasa sehingga pada malam ini IKT kota Jayapura boleh dapat melaksanakan ibadah paskah bersama. Pelaksanaan paskah pada malam ini saya melihat harmoni kebersamaan kita didalam lingkup IKT kota Jayapura sangat indah, mulai dari penata layanan liturgi, kebersamaan dalam ibadah, kebersamaan didalam mempersiapkan ibadah paskah sampai pada kebersamaan wilayah wilayah yang telah mempersiapkan segala sesuatunya,”ucapnya

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kebersamaan wilayah dalam mempersiapkan Paskah.

“Saya pada kesempatan ini juga terimakasih atas kebersamaan kita semua wilayah wilayah didalam mempersiapkan paskah walaupun tidak ada kepanitiaan tetapi kita boleh dengan sukacita melaksanakan paskah ini dengan kebersamaan. Kedepannya tentunya kebersamaan ini bukan hanya sebatas wilayah,”ungkapnya.

Tambahnya secara khusus juga kepada semua masyarakat IKT kota Jayapura kami menyampaikan terima kasih atas dukungan kebersamaan pengurus-pengurus wilayah IKT kota Jayapura, pengurus-pengurus kerukunan Pemuda IKT kota Jayapura.

“Yang selalu bersama-sama dengan kami di dalam menjalin membina kebersamaan IKT kota Jayapura dan bersama-sama dengan pemerintah kota Jayapura untuk membangun kota ini, terima kasih kepada semua pengurus IKT kota Jayapura juga Pembina IKT kota Jayapura dan IKT provinsi Papua,”ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Jayapura atas kerjasama yang terjalin selama ini.

“Terimakasih banyak atas perhatian kepada masyarakat Toraja baik didalam kehidupan sehari hari ekonomi, politik dan kebersamaan didalam membangun kota Jayapura ini kami masyarakat Toraja juga sangat bekerja keras membina hubungan baik dengan Pemda kota Jayapura supaya terjalin kerjasama yang baik untuk membangun kota ini,”pungkasnya

Sementara itu, Penjabat (Pj) Sekda Kota Jayapura, Robby Kepas Awi menyampaikan pada acara perayaan Paskah dan juga acara pelantikan ketua Wilayah 5 ini merupakan salah satu momen yang baik yang dilaksanakan oleh ketua ikatan Toraja kota Jayapura beserta sekretaris dan seluruh pengurus.

“Dalam penyampaian khotbah oleh Bapak Pastor memberikan ketenangan kesejukan bagi warga kota Jayapura lebih khusus IKT Kots Jayapura, untuk kita terus saling menjaga keharmonisa, kekompakan dalam membantu membangun kota Jayapura,”ujarnya

Oleh karena itu pemerintah kota Jayapura memberikan apresiasi kepada ketua IKT kota Jayapura dan pengurus yang dapat memberikan suasana baik untuk keluarga besar IKT Kota Jayapura ini adalah satu hal positif yaitu melaksanakan ibadah paskah.

“Pemerintah kota Jayapura terus memberi perhatian juga Penjabat Walikota Frans Pekey terus memberikan perhatian pada seluruh paguyuban paguyuban yang ada di kota Jayapura untuk mari bergandengan tangan bersama-sama yang menjaga keamanan, ketertiban di kota Jayapura membantu pemerintah untuk menjaga kebersihan dikota Jayapura dan terus kita menyiapkan diri untuk memasuki pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2024 yang akan datang,”ucapnya.

Oleh karena itu sekali lagi pemerintah kota Jayapura dan seluruh masyarakat kota Jayapura menyampaikan selamat Paskah kepada keluarga besar Ikatan Toraja di kota Jayapura dan di mana pun berada.

Pada acara perayaan Paskah IKT Kota Jayapura juga mengadakan acara pelantikan Ketua Wilayah 5 IKT Kota Jayapura. (Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *