Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Safari Ramadan Di Masjid Baiturrahim BTN Skyland, Pj Walikota Berikan Bantuan

226
×

Safari Ramadan Di Masjid Baiturrahim BTN Skyland, Pj Walikota Berikan Bantuan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura, menggelar Safari Ramadhan dan Buka Puasa bersama Jemaah Masjid Baiturrahim BTN Skyland, Kotaraja, Kota Jayapura, Senin (9/4).

Penjabat Wali Kota Jayapura Frans Pekey mengatakan Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan yang diadakan untuk menjalin silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan antara pemerintah dan masyarakat.

“Tujuannya adalah tentu selain bukan hanya sekedar agenda tahunan tetapi kita ingin menjalin hubungan tali silaturahmi, ini menjadi sebuah hal yang sangat penting antara pemerintah dan warganya, ” Ujarnya.

Kota Jayapura kota yang sangat heterogen kota majemuk oleh karena itu kemajemukan terus dipupuk dipelihara karena kemajemukan itu memberikan nilai dan warna memiliki keindahan.

“Karena itu pemerintah kota jayapura bersama Forkopimda terus berusaha berjuang bersama sama dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat untuk terus menjaga merawat dan juga memelihara serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat kota jayapura tanpa terkecuali,”pungkasnya

Dirinya berharap seluruh warga masyarakat untuk selalu dapat menjaga kerukunan,saling membantu, dan menjaga toleransi antar umat beragama.

“Tentu saya juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi jamaah masjid Baiturrahim BTN Skyland, Kotaraja dan juga selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1 syawal 1445 Hijriyah bagi seluruh masyarakat kota Jayapura khususnya jamaah masjid Baiturrahim BTN Skyland,”Ucapnya.

Sementara itu Dewan Pembina Pengurus masjid, Darwis Massi memberi apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran Pj. Wali Kota dan jajaran Forkopimda dalam rangka berbuka puasa bersama.

“Atas nama jamaah kami menyampaikan terimakasih atas kehadiran Pemerintah Kota Jayapura, yang hadir untuk berbuka bersama kami,”ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Pemkot Jayapura juga menyerahkan bantuan keagamaan kepada Pengurus Masjid Baiturrahim BTN Skyland.(VN).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *