Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Hari Pertama Pendaftaran, Sepuluh Bakal Calon Serbu Kantor Demokrat Kabupaten Jayapura

499
×

Hari Pertama Pendaftaran, Sepuluh Bakal Calon Serbu Kantor Demokrat Kabupaten Jayapura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| – Sedikitnya sepuluh orang bakal calon bupati – wakil bupati Kabupaten Jayapura mendatangi Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura, Senin (29/04).

Sepuluh bakal calon bupati dan wakil bupati itu adalah, Alpius Toam, Jan Jap Ormuseray, Billy Suwae, Mulyono, dr. Jhon Manangsang Wally, Origenes Kaway, H. Supardi, Wagus Hidayat, Hannas S. Hikoyabi dan Jhon Wiklif Tegai.

Kedatangan para bakal calon itu diterima langsung oleh Ketua DPC Parta Demokrat Kabupaten Jayapura, Franklin Wahey bersama dengan seluruh panitia penjaringan dengan suasana penuh kekeluargaan.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura, Jefry Hendri Pouw saat ditemui usai kunjungan salah satu bakal calon mengemukakan bahwa pihaknya akan membuka ruang bagi siapapun yang ini mengambil formulir pendaftaran di kantor sekretariat Demokrat Kabupaten Jayapura.

“Siapapun itu bisa datang kesini untuk mengambil formulir pendaftaran dan kami akan menyambut dengan tangan terbuka dan penuh kekeluargaan” katanya.

Dia juga menuturkan bahwa pihaknya akan membuka ruang ini hingga tanggal 04 Mei 2024.

Disinggung soal kemana rekomendasi Partai Demokrat akan diberikan, Jefry menjelaskan bahwa saat ini DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura hanya membuka pendaftara saja.

Kata dia, untuk keputusan kepada siapa rekomendasi akan diberikan itu adalah keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Kurang lebih seperti itu, jadi saat ini kami membuka penjaringan kemudian akan diseleksi oleh pengurus di tingkat Provinsi Papua. Lalu selanjutnya hasil seleksi itu di dorong ke DPP dan DPP yang akan menentukan rekomendasi diberikan kepada siapa” pungkasnya. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *