Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Warga Sentani Digegerkan dengan Penemuan Jasad Bayi di Tempat Sampah

70
×

Warga Sentani Digegerkan dengan Penemuan Jasad Bayi di Tempat Sampah

Sebarkan artikel ini
Tim Inafis Polres Jayapura saat mengevakuasi jasad bayi berjenis kelamin perempuan di tempat sampah yang ada di Jalan Tabitha, Sentani.
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| – Warga kota Sentani dan sekitarnya digegerkan dengan penemuan jasad bayi berjenis kelamin perempuan di tempat sampah yang ada di Jl. Tabita Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (09/03).

Mendapati laporan penemuan jenasah bayi tersebut Tim Inafis Satuan Reserse Kriminal Polres Jayapura langsung mengamankan dan mengevakuasi mayat bayi tersebut ke RS. Bhayangkara.

Kasat Reskrim AKP Sugarda A.B. Trenggoro, saat dikonfirmasi membenarkan kasus penemuan mayat bayi yang diduga sengaja dibuang ditempat / bak sampah.

“Laporannya tadi pagi, mayat bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan atau lingkungan hidup saat hendak bekerja mengangkut sampah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kasat Reskrim menjelaskan, setelah menerima laporan timnya langsung bergerak guna mengamankan dan melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP adapun barang bukti yang kami amankan diantaranya 1 kantong plastik warna hitam, 3 buah baju pembungkus bayi berwarna putih, biru dongker bergambarkan bunga dan baju ungu polos, diduga bayi tersebut sengaja dibuang dan diperkirakan sudah lebih dari 1 hari,”

“Saat ini mayat bayi tersebut sudah kami evakuasi di RS. Bhayangkara, guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut siapa orang tua yang tega membuang bayinya,” tutup AKP Sugarda. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *