Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

Sinode GIDI Diminta Surati Prabowo Pecat LPS Kader Gerindra

56
×

Sinode GIDI Diminta Surati Prabowo Pecat LPS Kader Gerindra

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Pemuda Gereja Injili di Indonesia (GIDI) Klasis Cycloop Sentani, Yuspen meminta agar Sinode dapat segera menyurati Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk memecat caleg dan juga anggota DPRD Kabupaten Jayapura berinisial LPS.

Permintaan ini disampaikannya karena menurut Yuspen, LPS terlibat dalam suatu kasus tindak pidana yang menghilangkan nyawa dua pemuda GIDI.

Kasus tersebut terjadi, pada tahun 2022 lalu. Saat itu LPS mengendarai mobil dalam pengaruh minuman keras (miras) dan menabrak dua rekannya hingga meregang nyawa.

Diungkapnya, kedua rekannya yang menjadi korban akibat kelalaian oknum Anggota DPRD Kabupaten Jayapura itu adalah, Yonsen Salla dan Emesto Nawa.

Lebih jauh dikatakannya, kasus ini sudah pernah teregistrasi di Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura dengan nomor LA/A/256/IV/2022/SPKT/POLRES JAYAPURA/POLDA PAPUA.

“Oleh sebab itu, kami berharap kepada Sinode GIDI agar dapat menyurati Prabowo Subianto secepatnya. Supaya kedepan jangan lagi ada nyawa pemuda GIDI yang hilang akibat kelalaian oknum yang tidak bertanggung jawab di Kabupaten Jayapura” singkatnya.

Untuk diketahui, LPS merupakan kader dari Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto, selain itu LPS juga merupakan anggota aktif DPRD Kabupaten Jayapura Periode 2019-2024. (Arie) 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *