Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Safari Ramadhan, Pererat Silaturahmi Pemkot Jayapura Bersama Forkopimda, BKMT dan Organisasi Islam

55
×

Safari Ramadhan, Pererat Silaturahmi Pemkot Jayapura Bersama Forkopimda, BKMT dan Organisasi Islam

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota Jayapura bersama Forkopimda, BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) dan Organisasi Wanita Islam Se-Kota Jayapura menggelar Safari Ramadhan 1445 H/2024M, di Hotel Horison Kota Jayapura, Senin (25/3).

Penjabat (Pj) Wali Kota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si menyampaikan Safari Ramadhan ini tentunya bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silaturahmi antara pemerintah dan juga bersama dengan masyarakatnya, khususnya wanita muslim yang ada di Kota Jayapura yang tergabung dalam berbagai organisasi.

“Ibu ibu yang tergabung dalam organisasi islam ini, selama ini sudah memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan di kota ini dalam berbagai bidang ada Kontribusi di bidang politik mereka juga ada para pekerja politisi, ketua ketua partai politik, kontribusi di bidang ekonomi sebagai pengusaha, pedagang juga profesi di bidang lain seperti guru, pekerja kantoran, swasta, perbankan dan lain lain,”jelasnya.

Menurutnya, Mereka sudah memberikan kontribusi dalam membangun kota ini termasuk juga bagaimana menjalankan dakwah islamiyah di kota Jayapura.

“Dengan terus menjalin hubungan harmonis antara umat beragama di kota Jayapura, kemudian juga pada kegiatan sosial ada kejadian, bencana mereka selalu ikut turut serta,”katanya

Karena itulah sehingga Pemerintah Kota Jayapura sebagai ucapan terima kasih juga memberikan apresiasi maka di adakan buka puasa bersama disore hari ini.

“Mudah mudahan hubungan ini terus kedepan untuk mengawal menjaga untuk membangun kota Jayapura,”ujarnya

Sementara itu, Ketua BKMT Kota Jayapura, Litta Dwi Relawati dalam sambutanya menyampaikan
ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Jayapura atas terselenggaranya acara Safari Ramadhan 1445 H/2024M.

“Kita berkumpul, bersilaturahmi pada acara Safari Ramadhan ini dimana salah satu manfaat dari silaturahmi ialah memanjangkan usia kita dengan saling bertemu bertegur sapa dan saling mendoakan,” Ucapnya

Dirinya mengajak untuk di minggu terakhir bulan ramadhan ini kita isi dengan iman, ilmu dan amal.

“Sehingga kegiatan Ramadhan kita tahun ini membawa keberkahan untuk diri kita sendiri dan terutama untuk keluarga kita serta lingkungan kita,” Ujarnya

Kegiatan sore hari ini diikuti oleh enam organisasi wanita muslim yang ada di Kota Jayapura ditambah dengan BKTM yang mana di BKMT ada 110 majelis taklim se Kota Jayapura, dari ibu ibu di 5 distrik di Kota Jayapura. (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *