Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

Banyak suka duka dilalui, delapan bulan menjabat Kapolsek Japsel, AKP Frets Lamahan kembali dimutasi

38
×

Banyak suka duka dilalui, delapan bulan menjabat Kapolsek Japsel, AKP Frets Lamahan kembali dimutasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Kapolsek Jayapura Selatan, AKP Frets Lamahan, SH mengatakan dirinya menjabat sebagai Kapolsek Jayapura Selatan sudah hampir delapan bulan sejak tahun 2023 lalu dan ada banyak suka duka yang dilalui di wilayah Jayapura selatan terutama berbagai kasus menonjol yang terjadi dan menjadi perhatiannya beserta seluruh anggota.

Selama menjalankan tugas dirinya tetap mengikuti petunjuk pimpinan yakni Kapolresta Jayapura dalam rangka melayani masyarakat kota Jayapura terutama yang ada di wilayah Jayapura Selatan melalui beberapa program yaitu para-para numbai dan kegiatan patroli rutin.

“Semuanya dalam rangka mendengar keluhan warga dan untuk mendekatkan polisi kepada masyarakat guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan,”ucapnya Kepada awak media di ruang kerjanya, Senin (25/3).

Selain itu AKP Frets Lamahan, SH menyampaikan Terima kasih buat warga di Jayapura Selatan yang telah ikut menjaga Kamtibmas sehingga mulai tahapan Pemilu hingga pleno dan penetapan berjalan aman dan lancar tanpa gesekan.

“Dari kegiatan-kegiatan pemilihan legislatif kemarin sampai pada penetapan semua berjalan dengan aman dan kondusif,” Pungkasnya.

Kapolsek Jayapura Selatan, AKP Frets Lamahan, SH rencananya setelah dari polsek akan mutasi dalam jabatan baru sebagai Kasatpamovit Polresta Jayapura Kota.

AKP Frets Lamahan, SH, mengakui masih banyak kasus yang belum sempat ditangani dengan baik terutama kasus menonjol dalam beberapa bulan terakhir ini sehingga dirinya berharap Kapolsek yang baru dapat menyelesaikannya bersama anggotanya.

“Memang ada kasus-kasus yang menonjol sementara masih dalam penanganan pihak kami kepolisian khususnya kapolsek Jayapura Selatan dan sementara ada berjalan, mudah-mudahan dengan ada kepemimpinan baru ini masalah ini bisa segera dituntaskan,” Ujarnya

Dia berharap Kapolsek yang baru nanti dapat melanjutkan apa yang sudah dirinya buat.

“Saya berharap untuk Kapolsek yang baru, lanjutkan apa sudah saya buat kita pendekatan terus dengan masyarakat datangi masyarakat apa yang menjadi keluhan mereka, kita dengar supaya dari keluhan keluhan ini kita bisa mencari solusi-solusi yang bisa membuat permasalahan di Jayapura Selatan ini bisa kita atasi,”ucapnya.

Untuk diketahui Kapolsek Japsel AKP Frets Lamahan, SH sebelum bertugas di Jayapura dirinya menjabat Kasat Samapta Polres Jayawijaya lalu Kapolsek Wamena kota kemudian Kasat narkoba dan mutasi ke Jayapura Selain itu pernah menjabat Kasat Samapta dan Kasat Lantas di Lanny Jaya Papua Pegunungan. (*/VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *