Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Rumah Kebangsaan Hadir untuk Seluruh Masyarakat Papua

48
×

Rumah Kebangsaan Hadir untuk Seluruh Masyarakat Papua

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| Ketua Dewan Pimpinan Pusat Barisan Merah Putih (DPP-BMP) Republik Indonesia, Max Abner Ohee mengungkapkan bahwa organisasi yang ia pimpin bertujuan untuk membantu mensejahterakan seluruh Rakyat Indonesia termasuk Papua.

Hal ini disampaikannya saat DPP BMP menggelar kegiatan bersama masyarakat Sentani di Rumah Kebangsaan yang beralamat di batas Kota Jayapura-Sentani, Distrik Heram Koya Jayapura, Sabtu (16/03).

Dalam kesempatan itu, Max juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menjaga situasi Kamtibmas di Kota dan Kabupaten Jayapura selama pelaksanaan Pesta Demokrasi atau Pemilu berlangsung.

Selain itu dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mempercayai isu-isu provokatif yang disebarkan oleh kelompok-kelompok tidak bertanggung jawab yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan yang telah terjalin baik di Provinsi Papua.

“Terima kasih kepada semua mama – mama, ade – ade dan bapa dorang  yang sudah datang ke sini, ini adalah rumah kita bersama, kita mau agar masyarakat di Papua tetap sejahtera, mungkin ada saudara dorang yang baru kenal saya, saya pu nama Max Ohee”

“Saya sebagai Ketua umum DPP Barisan Merah Putih RI dan sebagai wakil ketua MRP Papua, kami senang membantu meringankan beban saudara – saudara sekalian, di sini juga ada rumah kebangsaan” kata Max Ohee.

Dikatakannya, Rumah Kebangsaan adalah rumah bagi seluruh masyarakat. Kata dia rumah kebangsaan akan selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin datang untuk berdiskusi dan menyalurkan aspirasinya.

“Pintu rumah kebangsaan ini akan selalu terbuka untuk siapa saja” tambah Max Ohee.

Perihal hasil Pemilu Presiden dan Legislatif dia mengajak seluruh masyarakat agar dapat menyerahkan kepercayaannya kepada KPU agar proses perhitungan suara dapat cepat diselesaikan.

Sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang benar-benar lahir dan memperjuangkan hak-hak masyarakat. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *