Example floating
Example floating
BERITA

DPP-BMP RI Serahkan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat di Jayapura

62
×

DPP-BMP RI Serahkan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat di Jayapura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| Dewan Pimpinan Pusat Barisan Merah Putih (DPP-BMP) Republik Indonesia menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kota Jayapura, Sabtu (16/03).

Pemberian bantuan ini dilaksanakan di Rumah Kebangsaan yang beralamat di Batas Kota Jayapura-Sentani.

Sekretaris Jenderal Barisan Merah Putih Republik Indonesia, Ali Kabiay dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudaj berkenaan hadir di tempat tersebut.

Ali menuturkan, bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu program kerja dari DPP-BMP RI yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya di Provinsi Papua.

“Kami adalah organisasi Barisan Merah Putih RI, saya bersama Kaka Max Ohee sebagai Ketua BMP dan Wakil Ketua MRP Papua, ini merupakan program kami yang sering kami laksanakan beberapa waktu lalu juga kami melakukan kegiatan sosial ini” kata Ali.

“Kami berharap hal ini bisa membantu mengurangi beban mama – mama dorang di rumah, kami di BMP RI akan selalu menerima saudara dorang di sini, di rumah kebangsaan ini, kami juga berharap saudara – saudara sekalian dapat menjaga Kamtibmas dan kondusifitas di wilayah kota Jayapura dan sekitarnya sehingga kita semua dapat hidup damai, selanjutnya saya akan memberikan waktu kepada Kaka Max Ohee selaku Ketua BMP RI, terimakasih” singkatnya. (Arie)

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah sbb : Max Abner Ohee  Ketua Umum DPP BMP RI Papua dan juga Wakil Ketua MRP Papua, Ali Kabiay Sekjend DPP BMP RI Papua dan juga Warga Masyarakat Papua di Kota Jayapura dan sekitarnya. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *