Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAHukum dan Kriminal

Redam Aksi Kejahatan Malam Hari, Polisi Rutin Patroli

44
×

Redam Aksi Kejahatan Malam Hari, Polisi Rutin Patroli

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Mengingat tingkat kriminal di wilayah Papua khususnya di Kota Jayapura terus meningkat dimalam hari, Polda Papua dan Polres Jajaran terus meningkatkan patroli guna mencegah aksi kejahatan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, menyampaikan komitmennya dalam menjaga keamanan wilayahnya dengan meningkatkan kegiatan patroli malam.

“Patroli malam ini sangat penting karena seringkali menjadi waktu yang rawan untuk terjadinya aksi kejahatan, seperti pencurian, perampokan, dan tindak kriminal lainnya,” jelasnya kepada Wartawan di Jayapura Sabtu (30/3/2024).

Dalam patroli malam ini, Kata Ignatius Benny anggota yang bertugas di lapangan akan melakukan penjagaan di titik-titik strategis yang dianggap rawan, seperti pemukiman penduduk, area komersial, serta jalur-jalur transportasi utama serta tempat ibadah dimana umat muslim melaksanakan ibadah Sholat Taraweh.

“Dengan kehadiran polisi yang terus menerus di lapangan, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ungkapnya.

Kabid Humas juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan memberikan informasi atau laporan apabila mengetahui adanya aktivitas mencurigakan atau potensi aksi kejahatan.

“Kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Papua,” pungkasnya.(TS)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *