Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Panitia Pastikan Puncak Acara HUT ke-114 Kota Jayapura Lancar

78
×

Panitia Pastikan Puncak Acara HUT ke-114 Kota Jayapura Lancar

Sebarkan artikel ini
Filep Hamadi
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Ketua Panitia HUT Kota Jayapura, Filep Hamadi menyampaikan bahwa Persiapan Panitia pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jayapura ke 114 pada 7 Maret 2024 besok sudah mencapai 80 persen.

“Persiapan upacara sampai dengan malam puncak di PTC kami sudah lakukan persiapan hingga 80 Persen, kami berharap besok cuaca baik sehingga warga Kota Jayapura dan sekitarnya bisa mengikuti upacara dan juga malam puncak di lapangan karang PTC Entrop,” Ucapnya kepada media di Jayapura, Rabu, (06/3).

Menurutnya, persiapan itu dimulai dari persiapan lokasi, pembersihan dan pemasangan tenda untuk di lokasi upacara, untuk artis yang mengisi dalam HUT sudah berada di Kota Jayapura.

“Dalam hal ini artis yang akan hibur warga sudah tiba di Kota Jayapura dan mereka sudah siap untuk hibur warga pada besok 7 Maret 2024, kami berharap masyarakat boleh datang berbondong-bondong untuk puncak acara HUT Kota Jayapura di lapangan karang PTC entrop, tidak ada batasan untuk siapa saja boleh hadir terbuka untuk umum,”pungkasnya.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *