Example floating
Example floating
BERITAEkonomi

Outing 2024 HHK, Tumbuhkan kebersamaan dan kerjasama

73
×

Outing 2024 HHK, Tumbuhkan kebersamaan dan kerjasama

Sebarkan artikel ini
Tumbuhkan kekompakan dan kerjasama tim, Lomba estafet bola pingpong dan tarik tambang pada kegiatan outing Hotel Horison Kotaraja tahun 2024 di pantai base-G, diikuti para karyawan dengan Antusias. (Foto:Febri)
Example 468x60

Paraparatv. id | Jayapura | Hotel Horison Kotaraja (HHK) mengadakan kegiatan outing bagi karyawannya di pantai base-G pada Sabtu (9/2/2024) di ikuti sejumlah karyawan dengan antusias.

General Manager Hotel Horison Kotaraja, Ceprianda Lesmana mengatakan, outing ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan manajemen sekaligus rangkaian kegiatan menuju Anniversary ke-5,

“outing kali ini juga dalam Rangka rangka menuju hari ulang tahun Hotel Horison Kotaraja pada Juli mendatang,” katanya.

Tak hanya digunakan untuk mengistirahatkan diri dari hiruk pikuk pekerjaan, tetapi kegiatan outing juga digunakan sebagai upaya meningkatkan kekompakan serta solidaritas antar karyawan.

“kegiatan ini menghadirkan semangat agar seluruh karyawan bersama menyatukan kekuatan demi kemajuan perusahaan melalui komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan sepenuh hati,” ujar Cepri.

Dikatakannnya, giat outing ini mengangkat tema ‘unity in diversity’ (Bhineka Tunggal Ika) yang artinya persatuan diantara keragaman individu dalam perusahaan, dimana perbedaan tidak menjadi masalah bagi pihaknya dan menjadi motivasi kepada karyawan untuk lebih solid lagi, karena pada outing ini ada games yang dimainkan bersama tim, seperti estafet bola pingpong, tarik tambang, lomba nyanyi.

Cepri menjelaskan selain sebagai ajang untuk beristirahat sejenak dari rutinitas kerja, kegiatan outing ini bertujuan untuk menumbuhkan kebersamaan dan kerja sama antar karyawan sehingga tetap semangat menjalankan tugasnya di departemen masing-masing.

Tidak hanya itu, rasa syukur atas pertambahan usia tahun ini, Hotel Horison Kotaraja akan melakukan sejumlah kegiatan sosial seperti donor darah, kunjungan ke panti asuhan, serta penyaluran santunan.

“Harapan kami di anniversary tahun ini kami komitmen untuk menjadi hotel terbaik,menjadi pilihan serta rekomendasi masyarakat karena itu kami siap memberikan pelayanan yang terbaik,” tutup Cepri.

Hotel Horison Kotaraja adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan berbagai fasilitas mewah, diantaranya kamar full AC yang nyaman,Santan restoran,Sakeca lounge, kolam renang, smoking area, spa, Kurulu sky lounge, layanan resepsionis 24 jam dan WIFi . Nikmati kualitas layanan terbaik dan pengalaman mengesankan selama menginap di hotel ini. (FB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *