Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

MABUK! Komisioner KPU Kabupaten Jayapura Diamankan Polisi

45
×

MABUK! Komisioner KPU Kabupaten Jayapura Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini
Komisioner KPU Kabupaten Jayapura saat diamankan aparat kepolisian karena mabuk. Foto : Screenshot Video Istimewa
Example 468x60

Paraparatv.id|Sentani| Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jayapura diamankan aparat Kepolisian Resor Jayapura karena membuat keributan di kantornya sendiri.

Kasat Tahti Polres Jayapura, Iptu Gunadi saat ditemui di Mapolres Jayapura membenarkan adanya Komisioner KPU Kabupaten Jayapura yang diamankan oleh pihak kepolisian.

“Kami tidak tau kronologis pastinya seperti apa, kami hanya merespon perintah dari Kabag Ops untuk mengamankan keributan yang terjadi di Kantor KPU Kabupaten Jayapura” Kata Iptu Gunadi, Senin (18/03).

Lebih jauh dijelaskannya, saat anggota Polres Jayapura tiba di lokasi yang bersangkutan sudah diamankan oleh beberapa staf KPU Kabupaten Jayapura ke dalam ruangan yang ada di dalam kantor tersebut.

Kasat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Jayapura saat memberikan keterangan di Mapolres Jayapura, Senin (18/03). Foto : Arie Bagus Poernomo

“Saat tiba di lokasi, anggota kita mendapati yang bersangkutan sudah berada di dalam salah satu ruangan yang ada di kantor tersebut. Saat itu LA sedang duduk diatas meja sambil muntah-muntah. Setelah selesai muntah anggota kita langsung membawa yang bersangkutan ke Polres Jayapura untuk diamankan” tuturnya.

Gunadi menambahkan, yang bersangkutan diamankan aparat Kepolisian sekitar pukul 17.30 WIT. 

Hingga berita ini diturunkan, Komisioner KPU Kabupaten Jayapura berinisial LA masih dalam pengaruh minuman keras dan masih diamankan di Ruang Tahanan (Rutan) Polres Jayapura. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *