Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURASosial Budaya

Anjangsana, Jelang HUT Kota Jayapura ke-114, Frans Pekey Kunjungi Pasien di 3 Rumah Sakit

26
×

Anjangsana, Jelang HUT Kota Jayapura ke-114, Frans Pekey Kunjungi Pasien di 3 Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-114, Pemeritah Kota Jayapura bersama Panitia pelaksana melakukan kunjungan kasih ke tiga rumah sakit di wilayah Kota Jayapura. Tiga rumah sakit itu diantaranya, RS Bhayangkara Kotaraja, RS Provita dan Rumah Sakit Ramela di Koya Barat. Rabu (6/3)

Penjabat (Pj) Wali Kota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si, mengatakan bahwa, ini merupakan kunjungan pertama ke Rumah Sakit yang dilakukan dalam rangka HUT kota Jayapura, pada 7 Maret 2024.

“Saya berinisiatif untuk tahun ini kita lakukan kunjungan kasih, sapa para pasien, tak hanya itu sekaligus memberikan bantuan bagi setiap pasien yang dikunjungi, terutama bagi mereka yang sedang mengalami sakit,”ucapnya.

Dirinya menambahkan Sapaan itu yang menjadi penting, sapaan antara pemerintah dengan warganya.

“Sapaan antara pemerintah dengan warganya
terutama yang sedang mengalami kesakitan saya pikir secara psikologi ini penting untuk saling mengunjungi walaupun sekadar untuk saling menyapapa,” Pungkasnya

Dirinya juga meminta maaf kepada rumah sakit yang belum mendapatkan kunjungan seperti ini.

“semoga di momen lain seperti HUT Kemerdekaan kita bisa menjadwalkan kembali kunjungna bagi rumah sakit yang belum tersentuh di momen HUT Kota Jayapura kali ini,” Ucapnya

Sementara itu, Plt. Karumkit Bhayangkara TK II Jayapura, dr Adhika Nur Syamsul Arifin Sp. OT. FICS, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota beserta jajaran yang telah mendatangi RS Bhayangkara Jayapura, guna mengunjungi serta menyapa pasien yang sedang dirawat oleh pihak rumah sakit.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada PJ Walikota dan rombongan atas kunjungannya, di rumah sakit kami serta telah menyempatkan waktu untuk mengunjungi dan menyapa pasien yang sedang kami rawat”ucapnya.

Dirinya juga mengatakan kunjungan yang dilakukan oleh pemerintah kota jayapura kali ini juga, merupakan kunjungan kerja sama antara pemerintah kota jayapura dan RS Bhayangkara Jayapura, untuk melayani dan memberikan layanan terbaik untuk masyarakat, terutama masyarakat kota jayapura.

Ditempat yang berbeda, Plh. Direktur RS Ramela Muara Tami, dr. Melva Desintha Natalia Sirait, M. Kes. menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota beserta jajaran yang telah mendatangi RS Ramela Muara Tami.

“Pj. Wali Kota mengunjungi pasien dengan berbagi kasih kepada pasien kita, dan juga menyempatkan waktu bertemu dengan staf rumah sakit kita memberikan kesempatan untuk staff berbicara apa yang ingin disampaikan,” Pungkasnya. (VN).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *