Example floating
Example floating
KABAR KOTA JAYAPURASosial Budaya

Sebanyak 25.980 warga Kota Jayapura terima bantuan Sosial

94
×

Sebanyak 25.980 warga Kota Jayapura terima bantuan Sosial

Sebarkan artikel ini
Pj Sekda kota Jayapura, Robby Kepas Awi (Kiri) didampingi Kadis sosial dan Pihak Kantor POS Indonesia saat menyerahkan bantuan sosial secara simbolis, Kamis 15 Februari 2024
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Ribuan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kota Jayapura mulai terima bantuan tahap pertama dari kementerian sosial Republik Indonesia tahun 2024, penyaluaran dilakukan melalui kantor pos.

Kepala dinas sosial kota jayapura, Djong Makanuay mengatakan sebanyak 25.980 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kota Jayapura ditahun 2024 terjadi penambahan jumlah penerima  sesuai dengan data ferivikasi yang telah di lakukan oleh dinas terkait.

“kita berterima kasih, bersyukur kepada Tuhan atas berkat yang ada, dimana warga kita bertambah untuk penerima manfaat tahun ini,” kata Makanuay, Kamis 16 Februari 2024.

Dikatakan, penyaluran bantuan dilakukan serentak di 5 distrik di Kota Jayapura sejumlah titik di Kota Jayapura.

“hari ini langsung dieksekusi di semua titik layanan kita, baik di kantor Pos, perwakilan di lima distrik, juga di koramil dan juga di distrik distrik yang juga menjadi pos layanan kita,”jelas Makanuay.

Sementara itu, penjabat (Pj) sekda Kota Jayapura, Robby Kepas Awi mengharapkan dengan bantuan ini penerima manfaat bisa menggunakannya untuk kebutuhan masing-masing.

“bapa ibu penerima mbisa menggunakan dalam rangka kehidupan ekonomi keluarga dan juga untuk keperluan sekolah anak-anak,” kata Robby.

Robby mneyampaiakn terima kasih kepada pemerintah republic Indonesia yang telah memberikan bantuak kepada warga kota Jayapura penerima Manfaat.

Besaran anggaran untuk KPM khususnya yang menerima bantuan bahan pokok sebesar Rp225 ribu per bulan. Sementara untuk Program Keluarga Harapan (PKH) senilai Rp225 ribu hingga Rp3,9 juta yang dibayarkan pada periode Januari-Maret 2024. (redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *