Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Puncak Peringatan HUT ke 114 Kota Jayapura dilakukan di 2 Tempat Ini

87
×

Puncak Peringatan HUT ke 114 Kota Jayapura dilakukan di 2 Tempat Ini

Sebarkan artikel ini
Pj Walikota Jayapura, Dr. Frans Pekey
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 114 kota Jayapura pada 7 Maret 2024, pemerintah kota Jayapura melalui panitia akan menggelar upacara di lapangan Pantai base G distrik Jayapura Utara. Dan malam hiburan rakyat akan di pusatkan di lapangan karang entrop Distrik Jayapura Selatan.

“hut kota upacara di lapangan pantai base G sebelah kiri, kemudian untuk malam hiburan dilapangan PTC Karang entrop,  jam tujuh Malamnya,”jelas Pj Walikota Jayapura, Frans Pekey, Rabu 8 Februari 2024.

Alasan di pilihnya lapangan PTC Karang Entrop karena memiliki area yang luas untuk pengunjung dan parkiran kendaraan.

“kita cari tempat yang lebih luas karena selama ini lebih banyak di taman IMBI kita bergeser di entrop supaya keramaian ini terbagi dan mendapat kesempatan yang sama untuk hiburan,” ungkap Pekey.

Pekey menghimbau kepada masyarakat kota Jayapura dapat hadir di lapangan PTC entrop untuk meriahkan malam hiburan rakyat dan malam perayaan HUT Kota Jayapura yang akan di hibur oleh artis-artis terbaik Kota Jayapura.

“saya mengajak masyarakat kota jayapura datang ke lapangan PTC Entrop pada tanggal 7 Malam jam 19.00 wit, “tutup Pekey. (Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *