Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

Petugas Linmas Meninggal Dunia, Setelah Mengamankan Pemungutan Suara di TPS 5 Kampung Yoka

10
×

Petugas Linmas Meninggal Dunia, Setelah Mengamankan Pemungutan Suara di TPS 5 Kampung Yoka

Sebarkan artikel ini
Suasana Saat Aparat Kepolisian mengevakuasi Jasad Petugas Linmas
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Seorang Petugas Pengamanan TPS Linmas di TPS 05 Kampung Yoka Distrik Heram Kota Jayapura atas Nama Habel Wanman (50) meninggal dunia, diduga akibat kelelahan setelah seharian menjaga jalannya proses pemungutan suara.

Korban terpapar di lokasi TPS 05 Kampung Yoka, pada pukul 07, 30 wit, usai mengawal jalannya proses pemungutan suara yang berlangsung sejak 14 hingga 15 februari 2024 subuh.

Korban diduga kelelahan karena tidak istrahat dalam menjalankan tugas negara sebagai Pengamanan TPS , pada pemilu 2024.

Menurut saksi yang enggan namanya disebutkan bahwa korban, di ketahui sempat menyapa mereka di TPS kemudian mengambil teh panas untuk di minum di sekitar lokasi TPS 05 , yang berada di belakang SMK 8 Jayapura Kolam kangkung RW 01, RT 01 kampung Yoka Distrik Heram Kota Jayapura.

Korban langsung di evakuasi oleh Tim Forensik Polresta Jayapura untuk di lakukan Visum lebih lanjut di RS Bhayangkara kota Raja guna mengetahui Penyebab kematian korban
Sampai informasi ini di terbitkan belum ada konfirmasi lengkap dari Pihak Kepolisian maupun Penyelenggara Pemilu di Kota Jayapura. (Nesta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *