Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Kerja Nyata, Lienold Brayen Kafiar Kaway Bersihkan Sampah di Kompleks Perumahan Doyo Baru

×

Kerja Nyata, Lienold Brayen Kafiar Kaway Bersihkan Sampah di Kompleks Perumahan Doyo Baru

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | – Caleg Partai Umomat Dapil 3 Kabupaten Jayapura, Lienold Brayen Kafiar Kaway mengajak warga untuk bersama menjaga lingkungan.

Untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, pria yang akrab disapa Brayen ini terjun langsung untuk membersihkan sampah yang menggunung di perumahan Daime-daime, Doyo Baru, Waibu, Kamis (08/02).

Untuk membersihkan sampah yang sudah menggunung itu, Brayen menurunkan 1 unit Excavator dan beberapa unit truk untuk mengangkat dan mengangkut seluruh sampah yang ada di lokasi tersebut ke tempat pembuangan akhir.

Kepada paraparatv.id Brayen mengatakan bahwa kebersihan lingkungan sangatlah perlu dijaga.

Karena selain untuk menjaga keindahan serta kelestarian suatu tempat, lokasi yang bersih juga dapat menunjukan kualitas dari kesehatan masyarakat.

Dia juga menambahkan, jika masyarakat sadar akan kebersihan lingkungan maka masyarakat juga akan sehat dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti banjir dan lain sebagainya.

“Ini adalah inisiatif saya untuk membersihkan sampah-sampah disini. Karena sudah banyak masyarakat yang mengeluh dengan sampah yang dibuang oleh oknum-oknum warga yang tidak bertanggung jawab” katanya.

Dia juga menambahkan, kedepannya lokasi yang sempat dijadikan tempat pembuangan sampah oleh oknum-oknum warga tidak bertanggungjawab ini akan dijadikan sebuah taman bunga yang sederhana. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *