Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Jayapura Gelar Raker Tahun 2024, Bahas Program Kerja Tahunan

135
×

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Jayapura Gelar Raker Tahun 2024, Bahas Program Kerja Tahunan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jakarta | Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Jayapura menggelar Rapat Kerja (Raker) Tahun 2024 di Salah satu Hotel di Abepura Kota Jayapura Papua. Jumat, (9/2/2024).

Ketua Panitia, Yoilos Rafly Ramdhani menyampaikan Rapat kerja pimpinan daerah muhammadiyah kota Jayapura tahun 2024 merupakan fase terakhir dari serangkaian persiapan pimpinan daerah muhammadiyah kota Jayapura untuk melaksanakan kegiatan di tahun 2024.

“Bentuk kegiatan pada raker kali ini yaitu berupa sidang pleno dan sidang komisi yang didalamnya akan membahas program-program kerja selama satu tahun ke depan dengan mengangkat tema komitmen partisipatif dan sinergitas membangun masyarakat kota Jayapura yang berkualitas dan berkemajuan merupakan bentuk kontribusi Muhammadiyah diikuti kurang lebih oleh 130 peserta dilaksanakan selama satu hari,”ucapnya

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Jayapura, H. Sukariyanto menyampaikan Raker ini dalam rangka mengimplementasikan kerja-kerja dari Muktamar muslim.

“Raker pada kesempatan hari ini mencoba mensinkronisasikan dengan visi kota Jayapura yaitu terwujudnya kota Jayapura yang beriman bersatu mandiri Sejahtera dan modern berbasis kearifan lokal,” Ucapnya

Lebih lanjut dirinya menyampaikan pimpinan pusat Muhammadiyah memberikan panduan untuk patuh kepada pimpinan daerah.

“Artinya di kota Jayapura lebih dari 13 unsur majelis yang saya harapkan semua nantinya menyampaikan masukan di dalam program minimal 1 Majelis satu atau dua program yang harus dilaksanakan,” pungkasnya.

Sementara itu Penjabat (Pj) Wali Kota Jayapura, Frans Pekey menyampaikan apresiasi dan penghargaan tinggi kepada Muhammadiyah yang terus memberikan kontribusi dalam pembangunan dalam berbagai bidang khususnya di kota Jayapura.

“Melalui lembaga keagamaan Muhammadiyah ini telah menjadi mitra kerja pemerintah kota Jayapura dalam membangun kota Jayapura dari waktu ke waktu sampai dengan saat ini dan sebagai mitra kerja pemerintah kota Muhammadiyah juga terus kami pemerintah kota memberikan dukungan ataupun juga bantuan, support karena itu ada hubungan timbal balik ada kontribusi yang diberikan Muhammadiyah yang ada di Kota Jayapura,”ujarnya

Dengan Raker ini dirinya berharap bisa merumuskan berbagai program.

“Saya yakin bahwa program yang akan disusun itu tentu mampu sesuai dengan potensi dan kemampuan yang dimiliki sehingga bisa direalisasikan atau dimplementasikan hasil raker ini setahun kedepan,” Tutupnya (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *