Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Kampanye Terbuka DCP Partai PKB Yapen Para Caleg Terpilih Akan Kawal Aspirasi Masyarakat

431
×

Kampanye Terbuka DCP Partai PKB Yapen Para Caleg Terpilih Akan Kawal Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Suasana DPC Partai PKB saat melakukan kampanye terbuka pemilu 2024 di kota Serui, Rabu 3 Januari 2024
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Kampanye terbuka Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kepulauan Yapen berlangsung di Panggung Pelataran Lapangan Silas Papare Kota Serui. Selasa Rabu (31/1/24) menghadirkan para caleg PKB di Kabupaten Kepulauan Yapen juga caleg DPRD Provinsi Papua dengan menyampaikan berbagai orasi kepada masyarakat.

Ebson Sembai Ketua LPP (Lembaga Pemenangan Pemilu) DPC Partai PKB Kepulauan Yapen dalam penyampaiannya mengatakan, partai PKB sesuai visi misi akan memperjuangkan hak-hak masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan dan berbagai bidang lainnya untuk kepentingan masyarakat yang lebih maju lagi.

“kita harus pastikan semua hal,yang menjadi kepentingan masyarakat dan itu harus di kawal di gedung terhormat DPRD, ingat PKB maju bersama rakyat,”tegasnya

Sementara itu, salah satu caleg DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen yang merupakan anggota aktif DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen dari Partai PKB Potius Taribaba yang juga saat ini kembali mencalonkan diri di partai PKB, mengatakan selama ini ia belum bisa dapat berbuat banyak namun dirinya kembali terpilih menjadi anggota DPRD bersama kader kader terbaik PKB yang akan mewakili dari setiap Dapil pemilihannya akan berjuang kawal aspirasi masyarakat.

“selama ini belum dapat memberikan pelayanan yang maksimal dikarenakan dari partai PKB cuma memiliki 1 Kursi sehingga pada kesempatan ini dirinya meminta dukungan dari semua masyarakat di Kabupaten Kepulauan agar memilih suara caleg dari PKB mulai dari dapat 1 sampai dapil 4 sehingga dapat merebut kursi pimpinan di DPRD. ” Ucap Pontius.

Dirinya tegaskan, partai PKB berkomitmen di Periode ini akan merebut kursi pimpinan DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen dengan strategi dan taktik pemenangan kami. Jika kami menjadi pemenang pemilu akan di atur dalam AD/RT internal partai siapa yang jadi Pimpinan nantinya.

Tentunya untuk mencapai kemenangan pada pemilu di tanggal 14 Februari 2024 bukanlah hal muda membalik sebuah telapak tangan, harus melalui perjuangan keras.

“tapi saya yakin dengan komitmen masyarakat yang hadir secara spontanitas dan kerja kerja kami caleg di semua dapil tidak ada mustahil. Saya yakin kursi pimpinan DPRD kita bersama rakyat akan pindakan ke PKB”. Cetus Pontius Taribaba.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *