Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR KOTA JAYAPURAPeristiwa

Distribusi logistik pemilu di kota Jayapura mulai di lakukan

×

Distribusi logistik pemilu di kota Jayapura mulai di lakukan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | KPU Kota Jayapura mulai distribusi logistik kotak suara ke distrik muara Tami menggunakan 5 truk melewati jalur darat dari gudang logistik KPU Kota Jayapura ke 8 Kantor kelurahan.

Mengawali pendistribusian logistik pemilu 2024 dilakukan oleh Penjabat Walikota Jayapura Frans Pekey ditandai dengan melepas 5 truk mengangkut logistik kotak suara ke tujuan distrik muara Tami berlangsung di gudang KPU logistik kota Jayapura, Senin 12 Februari 2024.

Ketua KPU Oktovianus Injama mengatakan pendistribusian logistik hari ini dilakukan di Distrik muara Tami sebanyak 55 TPS dari 940 TPS seluruh Jayapura.

“Untuk 7 kampung dan kelurahan langsung kita distribusikan ke kampung dan kelurahan masing masing dan khusus kampung Mosso akan di distribusikan besok,”kata Okvianus Injama, Senin 12 Februari 2014.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Jayapura, Frans Pekey mengatakan pemerintah kota Jayapura telah pemberian perlindungan BPJS Ketenagakerjaan dilakukan agar semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 bisa bekerja dengan maksimal.

“Termasuk aparat keamanan juga dilindungi BPJS Ketenagakerjaan,” katanya.

Selain itu. pihaknya terus melakukan koordinasi dengan Forkopimda guna mensukseskan pemilihan umum Tahun 2024.

“Dalam persiapan dari penyelenggara pemilu KPU Kota Jayapura dalam penyedia logistik pemilu sudah siap dan karena itu hari ini mulai distribusi dimulai dari distrik Muara Tami,” jelas Pekey.

Di H-3 KPU kota Jayapura mendistribusikan sebanyak 75 kotak suara ke 55 TPS distrik muara Tami.

Sementara pendistribusian kotak suara langsung di serahkan di 8 kelurahan dan kampung yakni kelurahan koya barat, koya timur, kampung Skouw mabo, Skouw Sae, Skouw Yambe, kampung holtekam, kampung Mosso dan koya tengah.(redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *