Example floating
Example floating
Politik

Bimtek PKD Dan PTPS Se Distrik Yapen Untuk Memaksimalkan Tugas Pengawasan Pemilu

165
×

Bimtek PKD Dan PTPS Se Distrik Yapen Untuk Memaksimalkan Tugas Pengawasan Pemilu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Memaksimalkan tugas pengawasan yang akan dilaksanakan pada pencoblosan surat suara Pemilu serentak 2024 yang tinggal 14 hari kedepan, para Pengawas Desa Kelurahan (PKD) dan Pengawas Tempat Pemungutan Suara di Kabupaten Kepulauan Yapen mendapat bimbingan teknik (Bimtek) dalam rangka pengawasan tahapan pemungutan suara dan pungut hitung.

Salah satu yang di lakukan Bimtek yaitu bagi PKD dan PTPS yang ada di Distrik Kosiwo dan Distrik Anotaurei bertempat di salah satu aula hotel di Kota Serui, Sabtu (10/2/24) dan bagi PKD dan PTPS lainnya di laksanakan pada tempat-tempat berbeda.

Hofni Y. Mandripon pada arahannya mengatakan kegiatan bimbingan teknis, ini sebagai sebuah upaya peningkatan kapasitas yang perlu pengawas pemilu secara berjenjang harus di lakukan terhadap jajaran setingkat di bawanya.

“Teman-teman pengawas distrik sudah di bekali dan hari ini saya mau lihat apa yang selama ini mereka sudah dapat selama ini dapat di implemaskan kepada jajaran di bawanya atau tidak sampai ke PTPS.

Ia menambahkan, sesuai dengan instruksi yang sudah di sampaikan ini menjadi tanggung jawab para pengawas distrik dimana sesuai tugas dan fungsi pada pengawas distrik untuk melakukan pola pembinaan terhadap jajaran di tingkat bawa baik PKD maupun PTPS.

“Saya ingin melihat jajaran kita di tingkat distrik, dari bimbingan bimbingan teknis yang telah di berikan selama ini apa bisa dilaksanakan baik secara teknis pengawasan di lapangan, teman-teman pengawas distrik jangan main-main tetapi fokus”.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *