Example floating
Example floating
Politik

Bandel, Caleg Golkar Enggan Turunkan Baliho Pencalonannya

73
×

Bandel, Caleg Golkar Enggan Turunkan Baliho Pencalonannya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Keerom| Hingga hari ketiga masa tenang Pemilu 2024 di Kabupaten Keerom masih ada calon anggota legislatif di daerah tersebut yang bersikap bandel untuk menurunkan alat peraga kampanye miliknya sendiri.

Terutama yang terpasang di depan rumahnya di Kampung Sanggaria, Arso 1, Kabupaten Keerom.

Caleg yang bandel dan enggan menurunkan balihonya di masa tenang Pemilu itu adalah Arif Nugroho. Selain maju sebagai caleg DPR Papua Dapil Keerom yang bersangkutan juga diketahui sebagai Ketua Badan Saksi Nadional Partai Golkar (BSNPG) Kabupaten Keerom.

Ketua Bawaslu Kabupaten Keerom, Yaser Arunggamusi ketika di hubungi melalui telepon seluler menghimbau seluruh partai politik untuk mentaati aturan dan mengatur baliho serta bendera Alat Peraga Kampanye (APK) mereka.

“Bagi seluruh partai politik yang merasa APK-nya masih terpasang, mohon segera diatur. Masa tenang saat ini harus bersih dari segala APK, dan kami sedang melakukan pengawasan ketat dalam masa tenang ini,” tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan, baleho kecil dan bendera partai politik di Arso 1 masih bertahan, menunjukkan adanya ketidakpatuhan terhadap aturan masa tenang yang seharusnya dihormati oleh semua pihak. Situasi ini menjadi sorotan dalam menghadapi momentum krusial pemilihan umum. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *