Example floating
Example floating
BERITAPolitik

Anak Muda Asli Yawa Siap Mengabdikan Diri Kepada Rakyat

615
×

Anak Muda Asli Yawa Siap Mengabdikan Diri Kepada Rakyat

Sebarkan artikel ini
Gifli R.F Buinei Sawaki caleg DPR Provinsi Papua dalam menyampaikan oransi pada kampanye terbuka partai Nasdem di kota Serui pada Pemilu 2024
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Sebagai anak asli papua, Gifli R.F Buinei Sawaki Mandawai asal Yapen Waropen yang juga merupakan Ketua Umum Pemuda Saireri Papua terpanggil untuk mengabdikan diri kepada masyarakat melalui partai Nasdem, ia mengatakan dengan bergabung dirinya bersama Partai Nasdem tidak adanya mahar untuk maju sebagai Caleg di DPR Provinsi Papua.

“satu saja niat saya mencalonkan diri sebagai perwakilan masyarakat di tingkat provinsi yaitu untuk bagaimana mengabdi kepada masyarakat papua”.tandasnya di sela-sela kegiatan kampanye terbuka Partai Nasdem di kota Serui, Rabu (31/1/24).

Sebagai tokoh pemuda juga dirinya tegaskan, kini saatnya pemuda bangkit dan berjuang bersama rakyat melalui dunia politik yang mana banyak masyarakat Papua secara khusus di Kabupaten Kepulauan Yapen dan Kabupaten Waropen membutuhkan sentuhan melalui menjawab berbagai aspirasi.

“aspirasi harus di sampaikan kepada orang yang tepat yaitu orang yang berjiwa muda dan berenergi untuk mendorong aspirasi rakyat”.tuturnya.

Di singgung terkait perhatian bagi para generasi muda Papua, Gifli menjelaskan pemuda sebagai agen perubahan juga sebagai aktor konflik karena tidak di perhatikan secara baik namun jika adanya perhatian baik maka sebagai anak muda Papua akan menjadi aktor perubahan melalui berbagai ekspresi maupun kreatife pada bakat yang di miliki.

“kemajuan suatu daerah bisa di tentukan oleh pemudanya, di yapen waropen kreatif pemuda sangat baik namun mereka harus di urus secara baik dan yang urus itu anak muda, tentunya di saat saya terpilih nantin akan berikan bantuan secara mandiri dengan di lihat apa yang di butuhkan seperti jika membuka usaha mikro agar adanya peningkatan pada kesejahteraan”.terangnya. (HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *