Example floating
Example floating
KABAR KOTA JAYAPURAPolitik

Abisia Rollo : Jangan Golput di Pemilu, Soal siapa yang terpilih Tuhan sudah tetapkan

99
×

Abisia Rollo : Jangan Golput di Pemilu, Soal siapa yang terpilih Tuhan sudah tetapkan

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kota Jayapura, Abisai Rollo
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Ketua DPRD Kota Jayapura, Abisai Rollo mengajak masyarakat warga Kota Jayapura tidak golput dan berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilih pada 14 Februari 2024.

“Sebentar lagi atau tinggal hitungan hari kita akan melaksanakan pemungutan suara. Mari datang ke TPS dan menggunakan hak suara secara baik jangan ada yang golput, kita tentukan pilihan kita mulai dari Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota,”kata Abisai Rollo kepada paraparatv.id di Jayapura, Senin (12/2/2024).

Abisai menekankan pentingnya menghormati pilihan masing-masing dan menciptakan pemilu jujur serta adil. Ajakan ini menurutnya, bukan hanya sebuah seruan moral, tetapi juga sebuah pengingat akan pentingnya memelihara nilai-nilai demokrasi yang sehat dan konstruktif.

“Kita hormati pilihan masing-masing, kita ciptakan pemilu jujur dan adil, setiap tindakan yang mengganggu keamanan, ketertiban, dan kedamaian harus dihindari,”ujarnya

Menurut Abisai suara masyarakat pada Pemilu nanti akan menentukan nasib dan masa depan bangsa selama lima tahun ke depan.

“Pilihlah figur-figur yang baik, orang-orang baik, soal siapa yang terpilih Tuhan sudah tetapkan, sebenarnya ini euforianya semangatnya, kalau Tuhan sudah tetapkan itu tidak ada satupun orang yang bisa merubah, juga bukan saya tetapi nanti pada saat pemilihan besok dan siapa yang mendapatkan suara terbanyak itulah dia,”pungkasnya

Dirinya berharap kepada caleg caleg yang maju siapa yang terpilih tetap bersyukur yang tidak terpilih juga bersyukur karena itu sukses tertunda.

“Sekali lagi mari semuanya berbondong-bondong ke TPS untuk memberikan hak pilihnya dan jangan ada yang golput,” Ucapnya

Selanjutnya, Bawaslu juga dengan aturan dan ketegasannya untuk menjaga dengan baik pelaksanaan Pemilu.

“Supaya pemilu ini berjalan dengan baik semua tertib jadi sebagai penyelenggara baik
Komisi Pemilihan Umum (KPU), Panitia Pemilihan Distrik (PPD), PPS (Panitia Pemungutan Suara), Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan masyarakat seluruhnya akan tetapi Bawaslu juga sebagai badan pengawas harus mengawasi juga jalannya Pileg dan Pilpres dengan baik,”tutupnya.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *