Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPolitik

Abisai Rollo Yakin Golkar Raih 8 Kursi di DPRD Kota Jayapura

39
×

Abisai Rollo Yakin Golkar Raih 8 Kursi di DPRD Kota Jayapura

Sebarkan artikel ini
Ketua Partai Golkar Kota Jayapura, Abisai Rollo
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Jayapura yakin partainya mampu meraih 8 kursi di DPRD Kota Jayapura.

“Partai Golkar Jayapura kalau Tuhan sayang dan Tuhan berkehendak kita akan berpeluang mendapatkan 8 kursi,” Ucap Ketua DPD Golkar Kota Jayapura, Abisai Rollo kepada media di Jayapura, Rabu, (28/2/2024).

Dirinya berharap pada perhitungan nanti akan dilakukan dengan baik,”Yang dimaksud 8 kursi untuk dapil Heram-Muara Tami kita sudah 2 kursi itu tidak bisa diganggu gugat oleh siapapun dan berpeluang kepada 3 kursi kalau Tuhan berkehendak, tapi kalau tidak maka ia akan mendapatkan 2 Kursi saja,”ujarnya.

Untuk dari daerah pemilihan abepura 2 kursi sudah oke, berada pada posisi 11 ribu lebih untuk Heram Muara Tami sudah ada di 9 ribu lebih.

“Sehingga kita berpeluang untuk mendapatkan 3 kursi, nanti kita lihat dari hasil pembagian itu digunakan dengan menggunakan berapa ribu bilangan pembaginya kalau dia bilangan pembaginya 3 ribu atau 4 ribu kita 3 kursi,” Ungkapnya.

Sementara di 2 dapil lainnya yakni, Jayapura Selatan dan Jayapura Utara juga punya peluang meraih masing-masing 2 kursi dalam pandangan yang pihaknya lihat.

“Oleh sebab itu maka saya menyampaikan bahwa kita berpeluang 8 kursi mudah-mudahan Tuhan sayang itu akan kita capai kalaupun berapapun yang kita dapatkan pada saat itu adalah pemberian Tuhan harus kita syukuri, dan juga kepada partai-partai lain saya berharap juga tetap semangat dengan hasil-hasil yang nanti ditetapkan oleh KPU pada tanggal 5 Maret nanti itu akan ditetapkan bahwa setiap partai memperoleh kursi yang sedemikian yang ditetapkan oleh KPU Kota Jayapura,”pungkas Abisai.

Dirinya berharap kepada pihak penyelenggara tetapi juga kepada pihak pemerintah dalam hal ini adalah Lurah dan kelurahan kepala distrik dan Lurah untuk tetap netral jangan sampai ikut terlibat dalam politik praktis dengan memaksakan kehendak untuk merubah segalanya.

“Karena itu adalah proses hukum yang akan terjadi sehingga itu yang saya sampaikan, saya berharap sampai dengan tanggal 5 Maret nanti semua hasil dari pemilihan 2024 DPRD kota Jayapura semua sudah bisa dibacakan ditetapkan oleh KPU Kota Jayapura,” Tutupnya (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *