Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Warga Flobamora Yapen Minta BMD Menambahkan Jalur Transportasi Laut Ke Kupang

583
×

Warga Flobamora Yapen Minta BMD Menambahkan Jalur Transportasi Laut Ke Kupang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Anggota Komisi IV DPR Provinsi Papua Boy Markus Dawir melakukan tatap muka bersama keluarga besar kerukunan keluarga Nusa Tenggara Timur / flobamora yang ada di kota Serui, Kamis (18/1/24)

Terima masukan keinginan warga NTT untuk penambahan transportasi laut dari kota Serui menuju ke Kupang guna lebih mempermudah perjalanan tanpa harus mengganti transportasi laut sebelum menuju ke Kupang.

“selama ini saudara-saudara kita nusa tenggara timur atau flobamora di serui mengalami kendala transportasi laut, mereka harus menempuh jalur laut lebih jauh sebelum ke kupang jadi mereka dari serui harus ke surabaya dulu lalu mengganti transportasi ke kupang”.ungkap BMD sapaan akrabnya.

Ia ungkapkan, aspirasi masyarakat ini sebagai tanggung jawab sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat di tingkat Provinsi dari Partai Demokrat.

“ini harapan rakyat, yang harus kita perjuangkan untuk bisa terjawab dalam penambahan transportasi jalur laut baik dari barat ke timur sebaliknya dari timur ke barat dapat menyinggahi Kupang”.

Sementara itu, Engkenius Kaiwai sebagai badan penasehat kerukunan keluarga Nusa Tenggara Timur / flobamora Kepulauan Yapen ungkapkan, pertemuan ini sebagai hal yang baik dimana ada bentuk perhatian, saling menjalin komunikasi juga kekeluargaan yang terus di bina bersama masyarakat secara khusus masyarakat flobamora.

“semoga apa yang terjalin dengan baik ini, dapat terus di bina bukan karena sebagai anggota legislatif saja namun ini adalah bentuk rasa kekeluargaan, tentunya ada harapan harapan yang telah di sampaikan dapat di tindak lanjuti aspirasi kami, terutama adanya penambahan transportasi laut dari serui ke kupang”.harapnya.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *