Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR KOTA JAYAPURASosial Budaya

Pj Wali Kota Jayapura awali tahun kerja di tahun 2024 dengan menggelar ibadah syukur

244
×

Pj Wali Kota Jayapura awali tahun kerja di tahun 2024 dengan menggelar ibadah syukur

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Mengawali tahun kerja di tahun 2024, Keluarga besar Penjabat (Pj) Wali Kota Jayapura, Dr Frans Pekey M. Si, melaksanakan ibadah syukur yang berlangsung di Rumah Jabatan Wakil Wali Kota Jayapura, Papua, Jumat (12/1/2024) malam.

Frans Pekey kepada wartawan mengatakan bahwa ibadah syukur yang digelar ini dalam memasuki tahun baru dan mengawali tahun kerja di tahun 2024.

“Ibadah syukur ini tujuannya adalah sebelum melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh tantangan masalah dikota ini maka tentu kita mohon pertolongan perlindungan Tuhan tidak hanya dalam kepemimpinan kami, tetapi juga dengan ibadah ini mendoakan masyarakat kota dalam mewujudkan kenyamanan, kedamaian dan juga kebersamaan, persatuan dan kesatuan bagi kehidupan masyarakat kota Jayapura yang sangat heterogen ini,”ucapnya

Dalam ibadah syukur dihadiri oleh Sekda Kota Jayapura serta jajaran pemerintah daerah, para Pastor, Pendeta, keluarga dan juga masyarakat.

Lanjut ia menyampaikan Ibadah syukur ini tentu sebagai wujud dari pada meminta dukungan moril, dukungn doa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di tahun baru 2024.

“Karena itu saya menyampaikan ucapan terima kasih, tentu dukungan doa dari semua semakin memberikan kekuatan serta memberikan motivasi bagi kami dalam kepemimpinan dan juga untuk pembangunan dikota ini,” Tutupnya (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *