Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Peningkatan SDM Wasit/Juri, Pelatih dan Atlit prestasi jadi target utama KKI Kota Jayapura

637
×

Peningkatan SDM Wasit/Juri, Pelatih dan Atlit prestasi jadi target utama KKI Kota Jayapura

Sebarkan artikel ini
Para Pengurus Dojo KKI se-Kota Jayapura dan Pemegang Sabuk Hitam
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Setelah terbentuk pengurus KKI kota Jayapura sejumlah permasalah di bahas dalam peningkatan prestasi.

” kami baru saja membentuk pengurus KKI kota Jayapura dan telah mempercayakan Sensei John Sanggenafa sebagai ketua, ada beberapa poin yang jadi program kerja KKI kota Jayapura dalam peningkatan prestasi KKI kedepan,” kata Wakil Ketua KKI kota Jayapura Khundrath Tukayo SP., Sabtu 13 Januari 2024.

Yang menjadi prioritas dalam kerja pengurus KKI Kota Jayapura adalah salah satunya pengembangan Wasit juri, pelatih dojo pemegang sabuk hitam untuk peningkatan Atlit Berprestasi.

“Kami akan kembali mengundang para sempai pengurus KKI kota Jayapura untuk menyusun program prioritas jangka pendek dan jangka panjang sehingga prestasi Karate untuk Papua dan Indonesia kembali berjaya di Tanah Papua,” ungkap Khundrath Tukayo

Diungkapkan, susunan personalia akan dirampungkan selanjutnya diserahkan ke Pengurus KKI Papua untuk di terbitkan SK sehingga KKI Kota Jayapura bisa bekerja maksimal. (Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *