Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Pengurus KKI Kota Jayapura Resmi di Bentuk, Sense John Sanggenafa Dipercayakan Sebagai Ketua

967
×

Pengurus KKI Kota Jayapura Resmi di Bentuk, Sense John Sanggenafa Dipercayakan Sebagai Ketua

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pengurus Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) kota Jayapura resmi di bentuk, John Sanggenafa dipercayakan Sebagai Ketua

Pembentukan pengurus KKI kota Jayapura dan pemilihan Drs. John H. Sanggenafa sebagai Ketua KKI periode 2024-2028 berdasarkan hasil rapat dojo-dojo KKI dan pemegang sabuk hitam se-Kota Jayapura berlangsung di kediaman Sense John Sanggenafa, Sabtu 13 Januari 2023.

Ketua Dewan Guru KKI Papua Menase Opur mengatakan Pembentukan pengurus KKI Kota Jayapura bertujuan untuk kembali eksis sebagai organisasi perguruan karate yang mayoritas sebagai wadah penyediaan atlit dan wasit terbanyak di wilayah Papua.

Diungkapkan dipilihnya Drs John H Sanggenafa sebagai ketua karena sebagai sesepuh dan pembawa Aliran Karate Kushin Ryu di Tanah Papua yang masih eksis di dunia perkaratean.

“Walau beliau sudah usia, kepercayaan yang diberikan kepada beliau sebagai sesepuh yang membawa KKI ke Tanah Papua”ungkap Menase.

Sementara itu Sekretaris KKI Papua Cliford Korwa mengapresiasi langka langka Dojo KKI di Kota Jayapura yang terus bersinergi melihat kekosongan pengurus yang vakum cukup lama sehingga dengan terbentuknya KKI kota Jayapura dapat menjalankan organisasi dengan program yang baik sehingga dapat kembali melahirkan atlit atlit KKI dari kota Jayapura.

“Pengprov KKI Papua sangat memberikan apresiasi kepada pelatih pelatih dojo KKI Kota Jayapura yang dengan semangat telah hadir dalam rapat pembentukan kepengurusan KKI Kota Jayapura” Ucap Cliford Korwa.

“Dan secara aklamasi menunjuk Sensei John H Sanggefa sebagai ketua pengkot KKI Kota Jayapura periode 2024-2028,” tambah Cliford

Dirinya mengharapkan dengan terbentuknya pengurus KKI Kota Jayapura akan lahir Atlit atlit baru dari Dojo Dojo KKI yang ada di kota Jayapura. Serta menjalankan dan merangkul seluruh Dojo Dojo yang ada di kota Jayapura.

“Kami berharap sebagai organisasi KKI yang memiliki banyak Dojo Dojo Karate aliran Kushin Ryu dengan kepemimpinan Sense John Sanggenafa KKI kota jayapura bisa mengorbitkan Atlit atlit karate yang bisa kembali harumkan nama Papua di kanca nasional dan internasional”kata Cliford.

Berikut Dojo Dojo yang hadir dalam rapat khusus KKI kota Jayapura yakni Dojo Uncen Karate Sport, Dojo Bank Papua Karate Club, Dojo Kushin Ryu BKKBN Jayapura, Dojo KKI PYCH Kotaraja, dan para pemegang sabuk hitam KKI Kota Jayapura.(redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *