Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Pemain Takraw Timnas Indonesia Ikuti Lomba Takraw KKSS Yapen

394
×

Pemain Takraw Timnas Indonesia Ikuti Lomba Takraw KKSS Yapen

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Menyambut Hut Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kepulauan Yapen ke 47 Tahun, panitia Hut KKSS Yapen menggelar berbagai lomba dan salah satunya pertandingan takraw. bertempat di alun-alun kota serui. Sabtu (6/1/24).

Lomba dengan jumlah peserta belasan tim yang terdiri dari Kabupaten Kepulauan Yapen, Kabupaten Waropen dan Biak, juga di meriahkan oleh beberapa wajah-wajah atlit utama Takraw Timnas Indonesia membuat pertandingan yang di awali exebisi antara tim dari Yapen dan Waropen.

Wakapolres Yapen Kompol Nursalam Saka selaku dewan penasehat KKSS Yapen dalam arahannya berikan apresiasi atas lomba yang di lakukan dimana juga sebagai ajang mencari bibit bakat atlit takraw dari Yapen seperti beberapa pemain utama takraw di Timnas Indonesia yang hadir untuk ikut bermain takraw.

“ini hal positive dan olahraga ini sangat banyak di minati oleh masyarakat, tunjukan permainan terbaik saudara-saudara dengan tetap menjaga sporivitas terlebih para sporter untuk fair play, kalah menang itu hal biasa tapi bagaimana kita bisa berikan penampilan terbaik”.

Ia menambahkan, tujuan lain lomba takraw ini untuk tetap menjalin persaudaraan antar masyarakat sulawesi selatan maupun yang lainnya tanpa memandang perbedaan.

“lewat kegiatan ini mari menjalin persadaraan antar sesama jangan adanya perbedaan, dan kita bersama-sama menjaga situasi aman kondusif secara khusus di kabupaten kepulauan yapen”.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *